Berpisah dari Lovelyz, Ryu Sujeong Kini Dirikan Label Musiknya Sendiri

Jumat, 2 September 2022 | 13:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Berpisah Dari Lovelyz, Ryu Sujeong Kini Dirikan Label Musiknya Sendiri

Ryu Sujeong ek Lovelyz Dirikan Label Musik. (Spesial)

Ladiestory.id - Setahun setelah berpisah dari girlband Lovelyz, salah satu anggotanya, yakni Ryu Sujeong kabarnya telah mendirikan label musik sendiri yang diberi nama "House of Dreams". Dilansir Soompi pada Kamis (1/9/2022), label musik miliknya sengaja diluncurkan untuk mewujudkan berbagai impian musik bagi dirinya dan banyak orang. 

Label Musik Ryu Sujeong. (Spesial)

Tak sendirian, ternyata dalam menjalankan labelnya, Ryu Sujeong akan berkolaborasi dengan Artist Rider, sebuah perusahaan hiburan yang menyediakan layanan produksi, manajemen, bisnis IP, sampai investasi. Lewat label musik ini, nantinya mantan anggota Lovelyz tersebut akan turut mempromosikan artis-artis solo di dunia hiburan Korea Selatan.

Ryu Sujeong ek Lovelyz Dirikan Label Musik. (Spesial)

Seperti diketahui, Ryu SuJeong merupakan penyanyi yang debut bersama dengan girlband Lovelyz pada 2014 lalu. Setelah bersama selama 7 tahun, tujuh dari anggotanya memutuskan untuk hengkang dan menjalani kegiatannya masing-masing.

Setelahnya, Ryu Sujeong diketahui debut sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album yang berjudul “Tiger Eyes” pada Mei 2020. Lewat perilisan tersebut, sisi lain dari dirinya yang sebelumnya dikenal memiliki image cantik dan polos pun berganti menjadi seksi dan energik.

Tak hanya itu, yang terbaru, Ryu Sujeong turut diketahui merilis lagu duetnya dengan rapper D-Hack berjudul “Maybe” dan berkolaborasi dengan Nine Number Us dengan lagu “The Day You Left”.

Sementara itu, girlband Lovelyz diketahui resmi bubar pada November 2021 lalu, setelah semua anggotanya memutuskan hengkang dari Woolim Entertainment, agensi yang sebelumnya menaunginya.