Bersama "Minions", OREO dan Cadbury Ajak Orang Tua Dukung Sisi Ekplorasi Anak

Selasa, 28 Juni 2022 | 21:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bersama "Minions", Oreo Dan Cadbury Ajak Orang Tua Dukung Sisi Ekplorasi Anak

Acara Oreo dan Cadbury Kolaborasi dengan Minions. (Ladiestory.id/Arfiah Ramadhanti)

Ladiestory.id - Orang tua, khususnya ibu, memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga kehangatan di tengah keluarga, salah satunya melalui kegiatan ngemil (memakan camilan). Para ibu juga seringkali berperan dalam menentukan pilihan konsumsi makanan ringan yang berkualitas bagi anak-anak dan keluarga mereka.

Memahami hal tersebut, Mini OREO dan Cadbury Lickables sebagai brand unggulan dari Mondelez Indonesia, berkolaborasi dengan "Minions" menghadirkan kemasan edisi khusus dengan tematik karakter Minions yang diangkat dari film terbaru, "The Rise of Gru".

Maggie Effendy selaku Head of Marketing Mondelez Indonesia mengatakan bahwa sejalan dengan komitmen perusahaan untuk Empower People to Snack Right, Mondelez International senantiasa berupaya memahami kebiasaan ngemil masyarakat Indonesia sehingga dapat menghadirkan camilan yang tepat, di waktu yang tepat, dan membuatnya dengan cara yang tepat pula.

Hal ini mendorong Mini OREO dan Cadbury Lickables untuk senantiasa mengedepankan semangat inovasi guna menghadirkan produk-produk terbaik yang bisa dinikmati oleh setiap anggota keluarga.

Acara Oreo dan Cadbury Kolaborasi dengan Minions. (Ladiestory.id/Arfiah Ramadhanti)

“Berkolaborasi dengan 'Minions', Mini OREO dan Cadbury Lickables meluncurkan kemasan edisi khusus bertematik karakter Minions 2: The Rise of Gru yang dilengkapi dengan stiker dan mainan menarik di balik kemasan sebagai wujud nyata kami dalam mendorong anak mengasah sisi eksplorasi sehingga menciptakan momen main semakin seru bersama keluarga. Inovasi yang hadirkan oleh Mini OREO dan Cadbury Lickables dilatarbelakangi bahwa Minions merupakan salah satu karakter favorit anak-anak Indonesia sehingga diharapkan kolaborasi ini bisa menawarkan kegiatan yang menyenangkan bagi mereka,” jelas Maggie.

Acara Oreo dan Cadbury Kolaborasi dengan Minions. (Ladiestory.id/Arfiah Ramadhanti)

Menawarkan nilai eksklusif, Mini OREO Pouch akan menghadirkan 9 desain kemasan edisi khusus bertema karakter 'Minions' dan pada Mini OREO Cup terdapat 15 desain stiker lucu di seluruh varian rasa.

Sementara, Cadbury Lickables akan menghadirkan kemasan edisi khusus bertema karakter 'Minions', dilengkapi total 31 mainan menarik di balik kemasan, terdiri dari 8 jenis mainan dengan 4-6 desain yang berbeda.