Hadir dengan Kemasan Gemas, True to Skin Kolaborasi dengan Minions

Senin, 5 Februari 2024 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Hadir Dengan Kemasan Gemas, True To Skin Kolaborasi Dengan Minions

True to Skin X Minions. (Instagram.com/truetoskin)

Ladiestory.id - Ladies,  brand kecantikan lokal True to Skin mengejutkan para penggemarnya dengan menghadirkan produk unggulannya yakni  Matcha Oat Gentle Cleanser dan Sunfriends Soothing Sunscreen Gel dalam edisi spesial berkolaborasi dengan Minions. Produk spesialnya ini sudah resmi launching pada 1 Februari 2024, lho.

Kolaborasi Spesial dengan Minions

 Calling all Truefriends (penggemar True to Skin), kali ini brand kecantikan lokal True to Skin merilis produk edisi terbatas spesial kolaborasi dengan film animasi ”Despicable Me” yakni Minions. Yup! Hal ini pun tentunya menarik perhatian bagi para pecinta skincare dalam merawat kulit.

True to Skin sendiri didirikan sejak 2020 oleh founder Riska Elastria yang pernah bekerja di perusahaan skincare Jepang dan memahami tentang skincare. Dari situlah sang founder Riska Elastria terinspirasi untuk menghadirkan sebuah brand skincare di tanah air sebagai solusi bagi masalah kulit wajah wanita baik remaja maupun untuk ibu hamil dan menyusui.

Dari laman media sosial Instagramnya, Riska Elastria mengungkapkan jika ide kolaborasi ini tercetus dikarenakan dirinya beserta tim nya sangat menyukai Minions.

Hadir dengan Dua Produk Unggulan

 

True to Skin X Minions. (Instagram.com/truetoskin)

 

Ladies, lewat laman media sosial Instagramnya yakni @truetoskinofficial mereka telah mengumumkan kolaborasi menggemaskan bersama karakter animasi lucu berwarna kuning ini yakni Minions sekaligus menghadirkan dua produk unggulannya yakni Matcha Oat Gentle Cleanser dan Sunfriends Soothing Sunscreen Gel.

  •  Matcha Oat Gentle Cleanser adalah pembersih wajah PH Balanced yang memiliki tekstur gel! Gentle cleanser ini mengandung bahan-bahan yang baik bagi kulit diantaranya Oat, Heart Leaf, Collagen dan Real Green Tea Leaves yang mampu membersihkan kotoran dengan lembut seperti polusi udara, tumpukan minyak di wajah dan residu dari makeup serta mampu menenangkan kulit wajah tanpa menjadikannya kering. Selain itu, matcha oat gentle cleanser ini dapat membuat kulit lebih lembut, kenyal dan terjaga kelembabannya.
  • Sunfriends Soothing Sunscreen Gel SPF 50 PA ++++ adalah Sunscreen Gel dengan new generation yang memiliki tekstur ultra ringan, no white cast, cepat meresap dan tidak lengket di kulit sehingga dapat membuat pemakainya sangat nyaman. Sunfriends diformulasikan khusus dengan 4X UV filter yang dapat melindungi kulitmu dari paparan sinar UV serta memberikan nutrisi dengan kandungan Matcha, Cica dan Betaine yang dapat melembabkan wajah serta memberikan nutrisi ekstra pada kulit.

Sudah Resmi Launching

True to Skin X Minions. (Instagram.com/truetoskin)

 

Ladies, bagi kamu penggemar kartun animasi lucu nan menggemaskan Minions dan skincare tentu produk edisi terbatas dari True to Skin X Minions ini tidak boleh kamu lewatkan. Bagi kamu yang tertarik mencoba produk skincare lokal dengan kemasan menggemaskan ini sudah resmi launching sejak 1 Februari 2024, lho. Untuk produk dari True to Skin X Minions ini sudah resmi dijual di True to Skin Official E-commerce.

Nah, untuk produk Matcha Oat Gentle Cleanser (Minions Special Edition) size 100ml dijual seharga Rp77 ribu (sedang diskon) dari harga normal Rp105 ribu. Sedangkan untuk produk Sunfriends Soothing Sunscreen Gel SPF 50 PA ++++ size 50 ml dijual seharga Rp99 ribu (sedang diskon) dari harga normal Rp135 ribu.

Halal dan Teruji Klinis

True to Skin X Minions. (Instagram.com/truetoskin)

 

True to Skin tak hanya sekedar membuat produknya viral dan ludes di pasaran. True to Skin menghadirkan kemasan yang ramah lingkungan, halal, BPOM, terbuat dari bahan kandungan alami, vegan friendly serta dermatologist tested serta developed. Selain itu, produk skincare dari True to Skin ini sangat aman bagi pemilik kulit sensitif.