Bersama Monica Ivena, Frank & co. Hadirkan "Love Poetry" Collection

Jumat, 12 Januari 2024 | 18:26:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Bersama Monica Ivena, Frank & Co. Hadirkan "Love Poetry" Collection

Love Poetry Collection, Frank & co x Monica Ivena. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

Ladiestory.id - Mengawali tahun baru dengan penuh kemilau, Frank & co. meluncurkan koleksi perhiasan berlian terbarunya, Love Poetry Collection, sebagai hasil kolaborasi dengan fashion designer kenamaan Indonesia, Monica Ivena. Koleksi perhiasan ini merupakan ungkapan perasaan cinta yang mendalam, seperti saat menulis puisi yang unik, spesifik, dan sangat personal.

Frank & co. selalu berinovasi untuk memberikan perhiasan dan pelayanan terbaik bagi para pencinta perhiasan. Dalam kolaborasi kali ini, Frank & co. “The Residence of F Colour & VVS Clarity Diamond Jewellery,” yang dikenal sebagai brand perhiasan berlian dengan desain elegan, classic, dan timeless, melakukan inovasi dengan berkolaborasi dengan Monica Ivena untuk mempersembahkan perhiasan berlian yang menitikberatkan pada perasaan cinta yang mendalam dan personal layaknya sebuah puisi.

Love Poetry Collection, Frank & co x Monica Ivena. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

"Setelah kerja sama yang sukses pada fashion show Kaleidoscope Dreams di tahun 2023 lalu, Frank & co. melanjutkan kolaborasi dengan Monica Ivena dalam persembahan yang istimewa kali ini, Love Poetry Collection. Koleksi ini merupakan paduan antara desain Monica Ivena yang khas, yakni whimsical tapi juga elegan dan penuh detail, dengan craftsmanship serta material dari Frank & co. yang menghasilkan perhiasan yang timeless dan berkualitas," ujar Ferdy Felano selaku General Manager Frank & co..

"Paduan ini disatukan dengan nilai filosofis yang menghadirkan representasi dari emosi serta perjalanan cinta tiap pasangan yang unik layaknya puisi cinta yang mendalam dalam bentuk Couple Ring & Promise Ring. Love Poetry Collection ini tentunya sejalan dengan kampanye Nyatakan dengan Frank & co. yang terus kami jalankan, yakni bentuk apresiasi terhadap orang-orang, harapan, serta momen berharga di dalam hidup," sambungnya.

Love Poetry Collection, Frank & co x Monica Ivena. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

 

Monica Ivena, fashion designer dan kolaborator dalam Love Poetry Collection dengan Frank & co., menyatakan, kolaborasi ini merupakan perayaan dan ungkapan kisah cinta dari perjalanan cinta setiap pasangan.

"Koleksi 'Love Poetry' menggambarkan emosi cinta yang dirasakan ketika melihat orang yang dicintai, dan membuka mata serta hati pada cara kita untuk hidup. Menurut saya, jatuh cinta membantu adanya pertumbuhan, sebagai individu dan jiwa. Desain yang saya tuangkan, dipadu dengan craftsmanship yang unggul dari Frank & co., menjadi kombinasi istimewa yang menjadikan koleksi ini personal dan meaningful, juga elegan dan timeless. Kami berharap koleksi 'Love Poetry' ini dapat menjadi perayaan cinta dari tiap pasangan pada tiap tahapan perjalanan cintanya," jelasnya.

Tanya Alissia, Merchandise Director Central Mega Kencana, menjelaskan, dalam koleksi 'Love Poetry' ini, paduan nilai filosofis perjalanan cinta tiap pasangan diterjemahkan secara elegan dan mewah oleh Frank & co. dengan desain perhiasan yang istimewa dari Monica Ivena.

"Untuk menerjemahkan puisi unik dan personal ini, Frank & co. menekankan dan meng-highlight penggunaan material emas 18K yang berkualitas, berlian F VVS, serta batu mulia pilihan, yakni pink dan blue sapphire. Koleksi inipun menggunakan teknologi Comfort Fit yang membuat pemakainya nyaman dalam memakai cincin, serta menggunakan teknologi CNC yang membuat bentuk tiap perhiasannya rapi dan presisi. Dalam koleksi ini, kami menawarkan Couple Rings dan Promise Rings, bukan sekadar wedding rings atau engagement rings, untuk memperluas pilihan para pasangan dalam memilih perhiasan sebagai bentuk perayaan hubungan cinta mereka. Karena menurut kami, setiap perjalanan cinta itu perlu dirayakan pada setiap tahapannya," ungkapnya.

Perkenalkan Couple Ring dari "Love Poetry" Collection

Kolaborasi "Love Poetry" Collection dari Frank & co. dengan Monica Ivena muncul dari keinginan untuk merayakan personalisasi dalam cinta, bahwa setiap perjalanan cinta itu unik, setiap orang memiliki ceritanya sendiri, dan setiap ungkapan cinta selalu berbeda.

Frank & co. dan Monica Ivena menciptakan "Couple Ring" dan “Promise Ring” untuk merayakan kisah cinta pasangan. Kolaborasi ini mengangkat "Couple Ring", bukan "Wedding Ring" atau “Engagement Ring”, karena setiap tahap dalam perjalanan cinta layak dirayakan, seperti saat seseorang menyadari perlunya mengalahkan ego untuk suatu kemenangan bersama, saat seseorang melepaskan ketakutannya dan menempatkan orang yang dicintainya di urutan pertama, atau saat seseorang memiliki keberanian untuk membuka vulnerability-nya kepada orang yang dicintainya.

Amorem Couple Ring dari Love Poetry Collection, Frank & co. x Monica Ivena. (Frank & co.)

 

Setiap desain Couple Ring di koleksi Love Poetry, yang terdiri dari ladies ring dan men’s ring dengan desain yang matching, dibuat dengan menggunakan emas 18K, berlian berkualitas F VVS, serta batu mulia yang dipilih melalui proses kurasi ketat. Setiap cincin mencerminkan keunikan kisah cinta, karena setiap pasangan memiliki cerita yang layak diceritakan dan dirayakan. Couple Ring di Love Poetry Collection terdiri dari Amorem, Amare, Prismata, Fidelis, dan Marea, serta Promise Ring yang terdiri dari Amorem, Prismata, dan Fidelis, yang masing-masingnya memiliki kisah serta puisinya sendiri, yang bisa dipilih oleh para pasangan sesuai dengan kisah perjalanan cinta yang paling mewakilinya.

Marea Couple Ring dari Love Poetry Collection, Frank & co. x Monica Ivena. (Frank & co.)

 

Perhiasan berlian yang diproduksi Frank & co. dinilai dengan parameter 4C yakni Clarity (kejernihan), Carat (carat), Color (warna), serta Cut (potongan). Parameter ini memastikan seluruh perhiasan mewah milik Frank & co. selalu eksklusif dan tepercaya keasliannya. Berlian yang digunakan Frank & co. merupakan berlian unggulan Frank & co. dengan tingkat warna F dan kejernihan VVS dengan matching quality.

Perhiasan berlian yang dihadirkan Frank & co., selain untuk memperindah penampilan, juga dapat dijadikan sebagai statement pieces. Melalui campaign #NyatakandenganFranknco, Frank & co. turut mengajak masyarakat untuk merayakan berbagai selebrasi kehidupan dan juga momen spesial, baik untuk orang-orang tercinta maupun diri sendiri melalui koleksi perhiasan yang dihadirkannya.

Untuk informasi selengkapnya mengenai detail perhiasan berlian berkualitas dari Frank & co., kunjungi website resmi Frank & co. Follow juga Instagram kami di @franknco_id untuk mendapat update terbaru seputar koleksi perhiasan lain dari Frank & co.