Bersama Tjufoo, ACMIC dan Cypruz Raih Ekspansi dan Kesuksesan

Rabu, 28 Juni 2023 | 23:52:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Bersama Tjufoo, Acmic Dan Cypruz Raih Ekspansi Dan Kesuksesan

ACMIC dan Cypruz di bawah Naungan Tjufoo. (Special)

Ladiestory.id - Salah satu brand aggregator di Indonesia, Tjufoo, telah berhasil mengantarkan dua brand untuk berhasil menjadi top of mind para konsumen berkat keunggulan produk, inovasi, dan ragam desain yang sesuai dengan selera pasar. Brand tersebut adalah merek aksesori gadget ACMIC dan produsen kitchenware Cypruz.

Booth ACMIC di Jakarta Fair 2023. (Special)

 

Heri Hertanto, selaku CEO & Founder ACMIC Indonesia menceritakan awal mula bisnis yang ia jalankan hingga kini telah menjadi distributor brand global. Di awal beridirnya ACMIC yakni di tahun 2017 lalu, ia menyadari bahwa penjualannya sangat kuat di bidang online namun sangat lemah di bidang offline.

“2017 di awal berdirinya saya sangat kuat di online dan meraih award dari Tokopedia, tapi di offline kita lemah, benar-benar nggak jualan offline,” ujar Heri Hertanto, di kawasan Kemayoran, Jakarta, pada Senin (26/6/2023).

“Tapi kita tahu offline itu di Indonesia gede banget pasarnya, dan kita butuh bantuan yang bisa bantu, dan saya percaya Tjufoo bisa bantu saya ke level berikutnya,” lanjut Heri Hertanto.

Ia pun mengungkapkan bahwa, berkat bantuan dari Tjufoo, ACMIC berhasil masuk pasar Erafone dan sebagai satu-satunya brand lokal yang berhasil masuk pasar iBox dan mendapatkan sertifikasi resmi dari iBox.

Booth Cypruz di Jakarta Fair 2023. (Special)

 

Sama hal nya dengan ACMIC, Cypruz juga berhasil meluaskan ekspansi dan meraih kesuksesannya bersama Tjufoo. Founder dan CEO Cypruz, Andre Susilo juga menceritakan pengalaman berbisnisnya dan keinginannya untuk memperluas penjualan melalui online.

“Kalo saya kebalikannya ACMIC, kalau ACMIC kuat di online dan lemah di offline, kalau Cypruz kebalikannya. Saya lemah banget di online,” kata Andre Susilo.

“Saya door to door aja saya tawarin dan mereka suka. Tapi saya pikir saya nggak bisa terus-terusan begini, dan saya dikenalkan sama Tjufoo. Setelah bergabung dengan Tjufoo, tim online saya naik berkali-kali lipat,” sambung Andre Susilo.

Untuk diketahui, saat ini ACMIC  dan Cypruz juga turut meramaikan event Jakarta Fair 2023. Booth ACMIC terletak di selasar Hall D1, sementara booth Cypruz terletak di Hall D.