Berseteru dengan ADOR, HYBE Jamin Tak Akan Berpengaruh Pada Rencana Comeback NewJeans

Jumat, 26 April 2024 | 12:36:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Berseteru Dengan Ador, Hybe Jamin Tak Akan Berpengaruh Pada Rencana Comeback Newjeans

NewJeans. (Soompi)

Ladiestory.id - Dunia hiburan Korea Selatan tengah dihebohkan dengan perseteruan yang terjadi di antara HYBE dengan sub-labelnya, ADOR. Penggemar NewJeans pun disebut-sebut tengah khawatir dengan huru-hara yang terjadi. Pasalnya, NewJeans yang berencana akan comeback dalam waktu dekat berada di bawah naungan ADOR.

Menanggapi hal tersebut, pihak HYBE menyatakan bahwa jadwal comeback NewJeans akan tetap berlangsung sesuai dengan rencana yang telah ditentukan.

“NewJeans berencana melanjutkan berbagai aktivitasnya, termasuk merilis single ganda pada bulan Mei dan Juni, bersamaan dengan perilisan video musik baru yang dijadwalkan pada tanggal 27,” ujar pihak HYBE melalui keterangan resminya, melansir Soompi pada Kamis (25/4/2024).

“Kami berkomitmen melakukan yang terbaik untuk memastikan comeback NewJeans tidak terhambat,” sambung keterangan pihak HYBE.

NewJeans. (X/NewJeans_ADOR)

 

Masih dalam pernyataan yang sama, pihak HYBE juga menyatakan bahwa mereka semakin banyak menemukan ujaran kebencian hingga fitnah terhadap NewJeans. Pihaknya pun memastikan bahwa mereka tidak akan tinggal diam atas pernyataan-pernyataan yang bisa merusak reputasi sang artis.

“Kami secara konsisten mengambil tindakan hukum terkait NewJeans, tapi kami menunjuk firma hukum tambahan, untuk melindungi hak-hak artis. Ini karena kami menilai bahwa tindakan jahat terhadap para anggota telah mencapai tingkat yang parah,” ujar HYBE.

Untuk melindungi Minji, Daniele, Hanni, Haerin, dan Hyein, HYBE mengaku akan mengambil langkah hukum yang bisa dilakukan. Pihaknya pun telah mengumpulkan bukti-bukti atas semua pelanggaran atas hak artis mereka.

HYBE memastikan akan terus melindungi NewJeans dalam menghadapi situasi sulit yang sedang terjadi saat ini.

“Kami akan mengambil tindakan  tegas dan menerapkan prinsip nol toleransi, tanpa keringanan hukuman atau persetujuan, yang sejalan dengan sistem hukum yang ada,” kata HYBE.

“Kami berencana untuk menyediakan dukungan lewat berbagai cara sebagai penyembuhan psikologis dan menjaga kestabilan emosi para artis. Kami dengan tulus meminta dihentikannya serangan liar dan tindakan meremehkan sang artis. Terima kasih,” tutup HYBE.