Berseteru dengan Orang Tua, Eza Gionino Lamar Sang Istri Tanpa Keluarga

Minggu, 5 November 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Berseteru Dengan Orang Tua, Eza Gionino Lamar Sang Istri Tanpa Keluarga

Eza Gionino. (Instagram/ezagio)

Ladiestory.id - Pesinetron Eza Gionino baru-baru ini menceritakan masa-masa kelam dalam hidupnya yang sempat berseteru dengan orang tuanya. Melalui siaran podcast di kanal YouTube SonFai Family, Eza Gionino mengungkapkan bahwa dirinya memutuskan untuk pergi dari rumah usai berseteru dengan ibunya.

"Gua dulu dikasih dua pilihan sama nyokap gua, nikah dengan pilihan mamah, honor dibagi dua, atau pergi dari sini (rumah)," ungkap Eza Gionino saat berbincang bersama Sonny Septian di kanal YouTube SonFai Family, dikutip Sabtu (4/11/2023).

"Akhirnya ya udah gua memilih untuk pergi dari rumah. Gua cuma bawa baju terus mobil gua yang sekarang. Waktu itu masih nyicil ya. Kenapa gua nyicil, supaya gua punya motivasi. Gua nggak mau apa yang gua punya gua beli cash," sambung Eza Gionino.

Eza Gionino dalam konten YouTube SonFai Family. (YouTube/SonFai Family)

 

Eza Gionino pun mengungkapkan bahwa saat melamar sang istri, Meiza Aulia Coritha tak ada pihak keluarga yang mendampingi dirinya untuk menghadap keluarga sang istri.

"Lu kebayang nggak, gua ngelamar Eca, gua sendirian, gua duduk di bawah, ada kakak-kakaknya Eca, ada bapaknya Eca. Bapaknya Eca pensiunan Polri ya. Gua laki-laki duduk di bawah, gua diintrogasi, terus dia tahu gua pergi dari rumah, gua nggak punya apa-apa," beber Eza Gionino.

"Gua ditanya, 'Emang lu mampu ngidupin adik gua? Mampu', jawaban gua gitu. 'Bisa tanggung jawab? Bisa insyaallah'. Dengan gua nggak punya apa-apa kondisinya saat itu. Gua akhirnya bisa bikin acara untuk akad dulu. Resepsinya nanti, resepsi gua nggak tahu duitnya dari mana," lanjutnya.

Ia pun mengaku, bahwa usai menikah dengan sang istri, hubungannya dengan sang ayah justru semakin membaik.

"Akhirnya baru sekarang (bokap) muncul di hidup gua. Dan gua baru dekat sama bokap setelah gua nikah ini," ucap Eza Gionino.

"Gua tinggal di apartemen itu, bokap gua yang nemenin di sana. Jadi kalau ada yang bilang bokap gua itu baru muncul disat enaknya aja, pas gua udah sukses, salah," pungkasnya.