Bertemu Ragil Mahardika dan Frederik Vollert, Deddy Corbuzier Tanya Peluang Jadi Gay

Minggu, 8 Mei 2022 | 15:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Bertemu Ragil Mahardika Dan Frederik Vollert, Deddy Corbuzier Tanya Peluang Jadi Gay

Deddy Corbuzier. (Special)

Ladiestory.id - Ragil Mahardika diketahui sedang berada di Indonesia dan berkesempatan untuk menjadi bintang tamu dalam podcast milik Deddy Corbuzier. Tak hanya sendiri, ia datang sebagai bintang tamu bersama sang suami, Frederik Vollert.

Dalam perbincangan ini, Deddy Corbuzier memberikan sejumlah pertanyaan unik kepada pasangan sesama jenis tersebut. Deddy penasaran soal kemungkinan dirinya dapat berorientasi sebagai homoseksual seperti Ragil Mahardika.

“Selama ini as far as I know, I am a straight. Jadi, gue masih suka sama cewek. Pertanyaannya adalah bisa nggak lu jadiin gue gay?" tanya Deddy Corbuzier.

Ragil Mahardika mengaku dapat membuat Deddy Corbuzier menyukai sesama jenis. Namun, ia menyebut bahwa perasaan tersebut hanya untuk sementara waktu.

“Kalau untuk sesaat mungkin bisa kali, ya,” kata Ragil Mahardika.

Mendengarkan jawaban tersebut, Deddy Corbuzier mengeluarkan ekspresi panik. Hal ini dikarenakan Ragil dapat membuat dirinya menjadi gay untuk sesaat.

“Tunggu dulu!” ucap Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier dan Ragil Mahardika. (Youtube.com/Deddy Corbuzier)

Ragil Mahardika menjelaskan bahwa ia dapat membuat Deddy menjadi gay hanya untuk urusan seksual saja. Namun, ia tak mengetahui apakah Deddy menyukai kondisi saat menjadi seorang gay.

“Kalau hanya untuk kepuasan, mungkin Mas kepingin mencoba sesuatu yang baru. Aku pikir aku bisa bikin Mas berfantasi ke arah situ ya urusan ranjang gay," ungkap Ragil Mahardika.

“Tapi apakah Mas Dedy suka atau nggak sukanya kita nggak tahu, apa Mas Dedy ternyata malah 'Ini loh yang selama ini aku cari-cari', kita kan nggak tahu ya," lanjutnya.

“Bisa gitu?” tanya Deddy Corbuzier.

Mendengar pertanyaan tersebut, Ragil mengungkapkan bahwa banyak kerabatnya yang mengalami hal serupa. Bahkan, temannya tersebut sudah ada yang menikah dan merasa kehilangan.

“Aku rasa bisa Mas, karena kita punya banyak temen juga di saat mereka sudah menikah malah mereka merasa kehilangan, pada saat mereka mencoba ternyata itu lah yang mereka inginkan selama ini," tutur Ragil Mahardika.

s