Beruntung! Adik Fadil, Dilla Jaidi Satu Pesawat dengan SEVENTEEN

Jumat, 23 September 2022 | 19:15:00

Beruntung! Adik Fadil, Dilla Jaidi Satu Pesawat Dengan Seventeen

Boyband SEVENTEEN. (Special)

Ladiestory.id - Dilla Jaidi sukses membuat penggemar SEVENTEEN iri. Bagaimana tidak, Dilla berkesempatan bertemu dengan boyband asal Korea Selatan tersebut dari jarak dekat dan terbang satu pesawat dengan mereka.

Usai menikmati liburan di Korea Selatan, adik selebgram Fadil Jaidi itu akhirnya pulang ke Indonesia pada Jumat (23/9/2022). Ia secara kebetulan bertemu dengan grup pelantun "Left and Right" yang dijadwalkan menggelar konser di ICE BSD pada 24 dan 25 September 2022.

Dilla Jaidi Bertemu SEVENTEEN. (Instagram.com/dillaljaidi)

"Guys, bingung banget kok sampai bandara gate aku ramai bgt bgt bgt. Ternyata mau ada SEVENTEEN yah aaaa," tulis Dilla di Instagram Story sambil merekam situasi padat di Bandara Incheon. 

Karena penasaran, Dilla Jaidi akhirnya bergabung ke kerumunan fans untuk mengambil foto para personel SEVENTEEN. Tak lama, Dilla kembali mendapat kejutan lain. Ia mengatakan bahwa dirinya ternyata satu pesawat dengan personel SEVENTEEN. 

"Guys, ini aku ngetawain diriku sendiri yah, bukan ngetawain siapa2 wkwkwkwk. Ketawa gara2 kok aku malah ngelag diem doang gak ikutan nguber wkwkwk, kyk udah gak bisa memproses semua yg terjadi gt," tuturnya. 

"Nah, terus liat arah gate mereka, ternyata satu pesawat," katanya.

Dilla Jaidi Bertemu SEVENTEEN. (Instagram.com/dillaljaidi)

Dilla pun tak dapat menyembunyikan rasa gembiranya karena berdiri sebelahan dengan bintang asal Korea. Ia berada tepat di sebelah Woozi dan Dino saat menjalani pemeriksaan oleh petugas imigrasi. Dilla menegaskan, pertemuannya dengan boyband SEVENTEEN murni didasari oleh keberuntungan.

 "Terus tadi di imigrasi sebelahan sama Woozi sama Dino aaaaa. Kita naro2 barang pas lagi pemeriksaan bareng wkwkwkwk. Aku panik bgt dan gak enak kan kalo mau videoin," lanjutnya.

"Aku bukan sasaeng yah guys, emang kebetulan rejeki 1 pesawat," katanya lebih lanjut.

Keberuntungan Dilla tak berhenti sampai di situ. Dilla juga berkesempatan untuk berjalan di belakang para member SEVENTEEN untuk menuju ke pesawat. Ia bahkan menunjukkan momen ini di Instagram Story-nya. 

Dilla Jaidi Bertemu SEVENTEEN. (Instagram.com/dillaljaidi)

"Bingung bgt dah kyk bestie berangkat bareng," tulis Dilla Jaidi.

Boyband asal Korea Selatan, SEVENTEEN siap menggelar tur dunia bertajuk "Be The Sun" di Indonesia pada 24 dan 25 September 2022. Dalam poster yang diunggah oleh Pledis Entertainment, Indonesia masuk dalam list dan negara di Asia pertama yang akan mereka datangi.

Pelantun “Rock With You” ini akan menggelar konser di Indonesia selama dua hari. Konser ini dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5-6, Tangerang, Banten.

s