Berusia 24 Tahun, Putri Snoop Dogg Idap Stroke

Jumat, 19 Januari 2024 | 18:17:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Berusia 24 Tahun, Putri Snoop Dogg Idap Stroke

Snoop Dogg dan Cori Broadus. (Pagesix.com)

Ladiestory.id - Putri satu-satunya dari sosok rapper Snoop Dogg, yakni Cori Broadus, baru-baru ini membagikan kabar kurang baik terkait kesehatannya. Wanita yang baru berusia 24 tahun itu divonis mengidap stroke berat.

Kabar tersebut dibagikannya melalui unggahan pada laman media sosial Instagram-nya. Pada unggahannya, ia mengunggah potret diri yang sedang terbaring di ranjang rumah sakit dan menuliskan kabar kesehatannya.

“Saya mengalami stroke parah pagi ini, saya mulai menangis ketika mereka memberi tahu saya," tulis Cori Broadus dalam unggahannya, dilansir dari Page Six Online, Kamis (18/1/2024).

Unggahan Cori Broadus. (Instagram.com/princessbroadus)

Dalam postingan lanjutannya, dia membagikan foto selfie dengan mengenakan masker wajah. Pada potret itu,  anak semata wayang Snoop Dogg menambahkan bahwa penyakitnya ini adalah buah dari gaya hidupnya selama ini.

“Sepertinya saya baru berusia 24 tahun, apa yang telah saya lakukan di masa lalu hingga pantas mendapatkan semua ini," ungkapnya.

Unggahan Cori Broadus. (Instagram.com/princessbroadus)

Cori tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai masalah kesehatannya, namun dia pernah diketahui didiagnosis menderita lupus pada usia 6 tahun.

"Saya tumbuh dengan dua saudara laki-laki berkulit terang, dan saya adalah satu-satunya yang memiliki cokelat. Saya kelebihan berat badan. Saya menderita lupus pada usia 6 tahun, jadi saya kelebihan berat badan karena menggunakan steroid, dan itu secara otomatis mengganggu kesehatan saya... Orang-orang melihat bagiku seolah-olah aku adalah alien," kata Cori Broadus, pada saat itu.

Pada bulan September 2023, Cori menceritakan kepada People Online bahwa dia mengambil pendekatan yang lebih holistik dalam perjuangannya melawan lupus.

“Saya berhenti minum semua obat saya sekitar lima bulan lalu. Saya hanya melakukan semuanya secara alami, semua jenis herbal, lumut laut, teh. Saya mulai berolahraga, minum banyak air. Jadi sekarang saya pikir tubuh saya seperti, 'Oke, ini program baru, dan dia mulai terbiasa',” pungkasnya.