Betah Sendiri, Chika Jessica Nyatakan Dirinya Tak Tertarik Nikah

Minggu, 25 September 2022 | 22:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Betah Sendiri, Chika Jessica Nyatakan Dirinya Tak Tertarik Nikah

Chika Jessica. (Instagram.com/chikajessica88)

Ladiestory.id - Salah satu aktris Indonesia yang dikenal khas dengan rambut pendeknya, Chika Jessica masih betah menjomblo di usianya yang telah menginjak kepala tiga. Baru-baru ini, Chika mengungkapkan pernyataan jika dirinya belum memiliki kemauan untuk mengakhiri masa lajangnya itu. 

“Kalo nanya nya sekarang jujur yah, udah nggak tertarik,” ujar Chika dikutip dari laman YouTube TRANS TV Official, Minggu (25/9/2022). 

Presenter ini mengatakan bahwa sejauh ini ia tidak lagi memiliki ketertarikan untuk membangun rumah tangga dan tidak menjelaskan lebih lanjut alasan di balik pernyataannya. 

So far iya sih (tidak tertarik nikah). Kayak nggak tertarik aja,” jawabnya santai. 

Chika Jessica. (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

Pemikirannya saat ini justru berbanding terbalik dengan dirinya ketika di berusia 25 tahun. Mantan kekasih Dwi Andhika ini mengaku jika saat itu, dirinya sangat antusias untuk menikah. Namun, di usianya sekarang ia malah menyatakan tidak tertarik dengan pernikahan.

“Kalo dulu umur 25 gitu dulu menggebu-gebu pengen nikah, pengen nikah. Kalo sekarang kayaknya udah nggak begitu interesting,” ungkapnya.

Kendati demikian, ia masih memiliki kriteria pasangan ideal meskipun hanya menyebutkan satu saja yang sangat sederhana. 

“Pria yang bertanggung jawab itu udah pasti yang aku cari. Aku sih udah nggak mikirin bibit bebet bobot yah," ucap Chika.

Dikenal sebagai pribadi yang kerap berguyon, dirinya sempat menyelipkan candaan di sela-sela pembicaraannya itu dan menyebut salah satu nama aktor ternama Tanah Air. 

"Yang penting harta, tahta, Nicholas Saputra,” kata Chika sambil bercanda.

Belum memiliki tambatan hati, namun dirinya belakangan ini kembali memamerkan kedekatannya dengan sang mantan kekasih, Dwi Andhika. Momen kedekatannya itu kerap dibagikan di sosial media keduanya. 

Tak jarang, para warganet yang melihat mereka berharap agar keduanya kembali dipersatukan sebagai sepasang kekasih bahkan hingga mendoakan mereka agar segera menikah.  

Chika Jessica dan Dwi Andhika. (Instagram.com/chikajessica88)

"Buruan yuk halalin udah cocok bgt ka," kata akun @hanimarta27

"Semoga jodoh dengan dwi andhika," ucap akun @_itsme.wuland_

"Cocok, semoga berjodoh dan kepelaminan," tulis akun @cacazahlan