Betrand Peto akan Gelar Konser Bertajuk “Its My First” pada Oktober Mendatang

Selasa, 2 Agustus 2022 | 16:00:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Betrand Peto Akan Gelar Konser Bertajuk “Its My First” Pada Oktober Mendatang

Betrand Peto. (Instagram.com/betrandpetoputraonsu)

Ladiestory.id - Putra dari Ruben Onsu, Betrand Peto, akan menggelar konser perdana betajuk “Its My First” di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 22 Oktober 2022. Tanggal itu dipilih karena bertepatan dengan ulang tahun pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah. Kabar tersebut disampaikan saat melakukan press conference yang disiarkan melalui YouTube MOP Channel pada Senin (1/8/2022).

Betrand Peto. (YouTube.com/MOP Channel)

"Konser akan digelar pada tanggal 22 Oktober 2022 di Tennis Indor Senayan. Tidak ada alasan tertentu dan itu juga bertepatan di hari pernikahan saya dengan Sarwendah. Jadi biarkan hari pernikahan kita menjadi hari yang indah juga buat anak kita menggelar konser, jadi ada kenangan untuk seumur hidupnya," ujar Ruben Onsu.

Ayah tiga anak itu menjelaskan alasan mengapa Onyo sapaan Betrand Peto, baru mengadakan konser tahun ini.

"Pada saat pandemi kemarin, Onyo memang menggelar konser, tetapi hanya di televisi. Untuk off air-nya belum. Jadi selama 2 tahun kemarin dimanfaatkan oleh Onyo untuk menggunakan waktu lebih matang lagi," ujar Ruben Onsu.

"Jadi sekarang ketika ada kesempatan, saya rasa ini momen yang pas untuk Onyo melakukan konser tunggal yang pertama," lanjutnya.

Tema “It's My First” ini merupakan hasil diskusi Ruben dan sang adik, Jordi Onsu saat ia sedang terbaring di rumah sakit.

"It's My First ini pilihan tema ketiga. Nama ini saya dapatkan ketika saya sedang tidak memegang handphone dan terbaring di rumah sakit. Ditemani adik saya Jordi Onsu, kami mencari kata-kata untuk dijadikan tema," ujar Ruben Onsu.

Betrand telah melakukan berbagai persiapan, mulai dari latihan fisik dan les vokal. Ia mengaku enjoy melakukan ini semua.

"Aku proses latihan fisik dan vokal seneng banget, otot aku udah mulai jadi asik sih karena aku ngejalaninya enjoy. Aku mau nunjukin penampilan terbaru aku dan ingin menunjukkan yang terbaik dari aku," tutur Betrand Peto.

 

s