Betrand Peto Rilis Lagu "Pesta", Ruben Onsu Ajak Rekan Jadi Model MV

Sabtu, 12 Maret 2022 | 20:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Betrand Peto Rilis Lagu "Pesta", Ruben Onsu Ajak Rekan Jadi Model Mv

Betrand Peto. (Special)

Ladiestory.id - Putra Ruben Onsu, Betrand Peto, akan segera menginjak usia 17 tahun pada 14 Maret 2022 mendatang. Jelang hari ulang tahun, Betrand merilis single terbaru yang berjudul "Pesta".

Lagu ini sempat dibawakan dan dipopulerkan oleh Elfa’s Singer. Ruben Onsu mengatakan bahwa ada beberapa lagu yang menjadi pilihan, tetapi Betrand tetap memilih lagu "Pesta".

“Sebenarnya ada beberapa lagu pilihan lain, tapi entah kenapa pilihannya balik lagi ke lagu 'Pesta'. Jadi sudah ini kali jodohnya, ya," kata Ruben Onsu.

Ruben Onsu mengaku bahwa ia mengikuti karier bermusik Betrand Peto. Dalam penggarapan music video (MV) alias video klip lagu "Pesta" ini juga Ruben Onsu ikut turun tangan.

“Persiapan konsep, mengkoordinir teman-teman selebriti untuk bisa jadi cameo di video klip Onyo. Jadi ya repot, jadi director, talent, semuanya," ungkap Ruben Onsu.

Spesialnya, Ruben Onsu mengajak rekan-rekan artis untuk menjadi model dalam video klip lagu "Pesta". Para artis ini di antaranya Gilang Dirga, Ayu Ting Ting, Titi DJ, Fuji, Thariq Halilintar, Anneth, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, hingga Rossa.

Ruben Onsu mengaku mengajak para rekan artisnya bukanlah hal yang mudah. Sebelum melakukan video klip, ia mengikuti jadwal para rekan-rekannya agar siap untuk menjadi model.

“Aku ikuti jadwal mereka, sebelum mereka dateng aku sudah share jadwal yang kapan mereka bisa dateng. Jadi saat mereka datang ya sudah siap. Sebenarnya deg-degan malah ke Onyo, jadi Onyo saya sudah persiapkan latihan sendiri,” jelas Ruben Onsu.

“Onyo senang banget parah dengan konsep videonya. Karena video klip Onyo didatangi artis-artis ternama dan ada artis favorit Onyo,” lanjutnya.

Video klip lagu "Pesta" ini akan dirilis sebelum ulang tahun Betrand Peto pada channel YouTube MOP Music. Di usianya yang ke 17 tahun, Ruben Onsu berharap Betrand tidak mengeluarkan single tentang kesedihan lagi.

“Harapannya mudah-mudahan ini jadi awal lagu Onyo remaja. Karena memasuki usia 17 tahun aku nggak mau Onyo sedih-sedihan dulu. Maunya lagu yang happy dulu karena lagu berikutnya udah sedih lagi,” tutur Ruben Onsu.