Obati Kerinduan Penggemar, Beyonce Segera Rilis Album Terbaru “Renaissance”

Sabtu, 18 Juni 2022 | 19:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Obati Kerinduan Penggemar, Beyonce Segera Rilis Album Terbaru “Renaissance”

Beyonce Akan Rilis Album Baru. (Instagram.com/beyonce)

Ladiestory.id - Kerinduan para penggemar dari penyanyi Beyonce nampaknya akan segera berakhir pada tahun ini. Hal ini lantaran setelah 6 tahun vakum, sang diva kabarnya akan kembali dengan merilis album yang berjudul “Renaissance” pada 29 Juli 2022 mendatang.

Kabar tersebut diketahui di akun Instagram pribadinya pada Kamis (16/6/2022) lalu. Lewat bio akunnya, Beyonce menuliskan sebuah isyarat berupa tulisan “Act I Renaissance 7.29”. Angka dalam kalimat tersebut diduga merupakan tanggal perilisan albumnya.

Beyonce Akan Rilis Album Baru. (Instagram.com/beyonce)

Dilansir Reuters, para penggemar Beyonce sebenarnya sudah bisa menebak kembalinya sang idola. Momen saat dirinya terlihat menghapus foto profil di seluruh akun media sosialnya menjadi pertanda yang dirasakan perihal kembalinya Beyonce kali ini.

Tak hanya itu, rencana perilisan album dan karya terbarunya itu sebenarnya sudah pernah dibocorkan oleh Edward Enninful, editor majalah Vogue di Inggris. Ia mengumumkan bahwa Beyonce akan mengisi sampul majalahnya untuk edisi Juli 2022. Edward pun membocorkan jika pelantun lagu "Single Ladies" tersebut telah memberinya cuplikan karya terbaru saat akan menjalankan wawancara.

"Penciptaan telah menjadi proses yang panjang, dia menjelaskan, dengan pandemi memberinya waktu lebih lama untuk memikirkan dan memikirkan kembali setiap keputusan. Persis seperti yang dia suka," ujar Edward membahas tentang Beyonce.

Seperti diketahui, Beyonce terakhir kali merilis album pada 2016 lalu yang bertajuk “Lemonade”. Namun, selama vakum Beyonce tetap terlihat aktif dengan berkolaborasi bersama beberapa artis, seperti rapper Megan Thee Stallion, hingga merilis album soundtrack untuk film "The Lion King" pada 2019.

s