Beyonce Ucapkan Terima Kasih Kepada Madonna Usai Rilis Kolaborasi

Jumat, 12 Agustus 2022 | 17:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Beyonce Ucapkan Terima Kasih Kepada Madonna Usai Rilis Kolaborasi

Beyonce Kolaborasi dengan Madonna. (Special)

Ladiestory.id - Dua orang diva internasional, Beyonce dan Madonna baru saja diketahui merilis sebuah karya kolaborasi lewat remix dari lagu "Break My Soul". Setelahnya, istri dari Jay Z tersebut pun lantas terlihat menuliskan surat berisikan ucapan terima kasih kepada Madonna dengan menyebutnya sebagai Ratu.

Hal tersebut disampaikan dalam unggahan Madonna di Instagramnya beberapa waktu lalu. Dalam unggahan tersebut, terlihat Beyonce turut menuliskan pesan dan menyebutnya sebagai sebuah mahakarya yang genius.

Beyonce Kolaborasi dengan Madonna. (Special)

"Terima kasih, Ratu. Aku sangat berterima kasih padamu," tulis Beyonce dalam catatannya yang diunggah Madonna di InstaStorynya pada Rabu (10/8/2022).

"Kamu telah membuka banyak jalan bagi perempuan. Kamu adalah mahakarya genius," sambungnya.

Tak cukup sampai situ, Beyonce kembali berterima kasih lantaran Madonna memberinya kesempatan untuk berkolaborasi sekaligus memberikan  judul yang diberikan atas kolaborasi tersebut.

"Terima kasih telah mengizinkan saya bernyanyi di lagumu dan terima kasih telah menamai remixnya. Cinta selalu dan selamanya," tutup Beyonce.

Beyonce Kolaborasi dengan Madonna. (Special)

Membalas pesan dari Beyonce, Madonna pun turut serta menyampaikan rasa terima kasih atas pemberian rekan duetnya itu.

"Terima kasih. Dari satu ratu ke ratu yang lain. Saya suka Remix-nya," kata Madonna.

Seperti diketahui, dalam versi terbaru lagu “Break My Soul”, Beyonce memang berkolaborasi dengan Madonna. Dalam versi terbaru lagu tersebut, mencangkup penghormatan kepada sejumlah musisi perempuan kulit hitam legendaris, seperti Aretha Franklin dan Diana Ross.