Bantu Korban Perang Ukraina, B.I dan LABOUM Tampil di Konser Amal

Rabu, 16 Maret 2022 | 17:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bantu Korban Perang Ukraina, B.i Dan Laboum Tampil Di Konser Amal

B.I dan LABOUM. (Spesial)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, B.I dan LABOUM dikabarkan resmi tampil di sebuah pertunjukan konser amal. Acara tersebut ternyata digelar untuk membantu korban perang di Ukraina.

Kabar tersebut diketahui melalui pernyataan dari grup Red Angel dan Salvation Army, dua organisasi yang menggelar acara tersebut.

Konser kemanusiaan tersebut rencananya akan digelar secara online pada 26 Maret mendatang.

B.I selaku pengisi acara bahkan diketahui bersedia tampil di acara tersebut tanpa bayaran. Mantan leader iKON itu merasa konser tersebut adalah wadah yang tepat untuk menyuarakan dukungan kepada para warga korban perang Ukraina.

Sedangkan, bagi grup LABOUM, penampilannya kali ini bertujuan untuk menyebarkan kedamaian di dunia. Mereka mengaku turut bersedih karena dalam perang banyak anak-anak yang akhirnya harus menjadi korban dan berjuang selama peperangan terjadi.

Sebagai konser amal, nantinya keuntungan dari konser ini akan didonasikan kepada organisasi Salvation Army Ukraina melalui Salvation Army di Korea Selatan.

Bagi B.I, ini merupakan salah satu penampilannya di acara konser kemanusiaan setelah dirinya resmi menjadi bagian dari agensi internasional Wasserman. Agensi tersebut diketahui merupakan 'rumah' bagi sejumlah musisi ternama, seperti Coldplay, Imagine Dragons, Skrillex, hingga Billie Eilish.

Sementara LABOUM, konser ini akan menjadi konser yang digelar di tengah persiapan comeback-nya. Sebagai informasi, grup tersebut telah dikonfirmasi melakukan comeback album terbarunya pada April 2022 mendatang.