B.I Umumkan Jadwal Tur Asia Bertajuk “L.O.L THE HIDDEN STAGE”

Selasa, 24 Januari 2023 | 16:46:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

B.i Umumkan Jadwal Tur Asia Bertajuk “L.o.l The Hidden Stage”

B.I Ex iKON. (Special)

Ladiestory.id - Mantan personel iKON, B.I diketahui akan menggelar tur Asia di tahun ini. Pada Senin (23/1/2023), B.I telah mengumumkan jadwal tanggal dan kota untuk tur Asianya yang bertajuk “L.O.L THE HIDDEN STAGE”. 

B.I Umumkan Jadwal Tur Asia "L.O.L THE HIDDEN STAGE". (instagram.com/131_online)

Melalui unggahan di media sosial Instagram, 131 Online selaku agensi yang menaungi B.I, telah membagikan daftar kota beserta tanggal yang akan dikunjungi dalam tur Asianya. Dalam tur Asia tersebut, diketahui B.I akan mengunjungi empat kota di Asia, mulai dari Bangkok, Manila, Jakarta, dan Singapura. 

Tur dimulai di Bangkok pada 4 Maret 2023 bertempat di Thunderdome Bangkok, dilanjutkan ke Manila pada 5 Maret 2023 PICC Manila, disusul Jakarta pada tanggal 10 Maret 2023 bertempat di The Kasablanka Hall, dan Singapura pada 19 Maret 2023 bertempat di Singapore Expo.

Unggahan 131 Online. (instagram.com/131_online)

“Informasi tiket konser dan detail acara akan segera diumumkan,” tulis 131 Online, selaku agensi B.I melalui keterangan Instagramnya, Senin (23/1/2023).

Sebelumnya, pemilik nama Kim Hanbin itu sudah sempat datang ke Jakarta pada 8 Agustus 2022 lalu di Istora Senayan. Kala itu, B.I bersama sejumlah artis ternama lainnya, Jessi, RamenGvrl, dan Secret Number turut memeriahkan acara "KV Fest 2022".

Pada kesempatan tersebut juga, B.I melakukan kolaborasi dengan penyanyi tanah air, Afgan dengan membawakan lagu berjudul “Lost At Sea”. 

Sebagai informasi, B.I merupakan mantan leader dari idol grup pria asal Korea Selatan, iKON. B.I secara resmi keluar dari grup yang telah membesarkan namanya itu pada 2019 silam. Kala itu, B.I menyatakan bahwa dirinya memutuskan keluar dari grup lewat pernyataan yang ia unggah di akun Instagram pribadinya.