BIGBANG Akan Segera Comeback, YG Entertainment Kabarkan Telah Selesai Syuting MV

Rabu, 16 Maret 2022 | 15:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Bigbang Akan Segera Comeback, Yg Entertainment Kabarkan Telah Selesai Syuting Mv

BIGBANG. (Instagram.com/_love_ygartist)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang bagi para penggemar BIGBANG. Usai vakum selama 4 tahun, BIGBANG dikabarkan akan segera merilis lagu baru dalam waktu dekat. Sebelumnya, grup band ini terakhir merilis single berjudul "Flower Road" pada Maret 2018.

YG Entertainment membagikan kabar terbaru mengenai comeback BIGBANG pada musim semi 2022. Pihak agensi ini mengonfirmasi bahwa, member BIGBANG telah menyelesaikan syuting MV.

Sebelumnya, BIGBANG dikabarkan telah menyelesaikan syuting MV untuk single terbaru. Sejak pekan lalu, G-Dragon, T.O.P, Daesung, dan Taeyang sudah melakukan syuting.

“G-Dragon, Taeyang, T.O.P, dan Daesung sudah menyelesaikan syuting MV. Persiapan comeback mereka berjalan dengan mulus. Kami akan memberitahu detail lebih lanjut termasuk tanggal perilisan dalam waktu dekat," kata YG Entertainment.

YG Entertainment sempat mengumumkan rencana comeback BIGBANG dan mengungkapkan keputusan T.O.P untuk keluar. Meskipun keluar, T.O.P tidak menutup kemungkinan untuk masih beraktivitas bersama.

“Kontrak eksklusif T.O.P dengan YG telah berakhir. Ke depannya, ia akan mengambil tantangan baru dalam berbagai hal sebagai artis dan pengusaha," ujar YG Entertainment.

YG Entertainment mengaku bahwa pihaknya menghormati keputusan yang diberikan oleh T.O.P. Pihaknya juga mengatakan keputusan ini telah di diskusikan oleh semua member BIGBANG.

“Kami menghormati keputusan T.O.P untuk memperluas ruang lingkup kegiatan individunya di luar promosi dengan BIGBANG. Keputusan ini diambil setelah berdiskusi dengan para member. Selama kondisinya memungkinkan, T.O.P akan selalu berpartisipasi dalam kegiatan BIGBANG kapan pun ia bisa," jelas YG Entertainment.

Mulanya BIGBANG memiliki lima member, yang terdiri dari G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung, dan Seungri. Mereka debut pada 19 Agustus 2006, yang menandakan BIGBANG sudah bersama YG Entertainment selama 16 tahun.