Bikin Antusias! Danielle NewJeans Akan Dubbing Film Live Action “The Little Mermaid”

Jumat, 5 Mei 2023 | 22:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Bikin Antusias! Danielle Newjeans Akan Dubbing Film Live Action “The Little Mermaid”

Danielle NewJeans. (Special)

Ladiestory.id - Kabar terbaru kembali datang dari girl group rookie dibawah naungan ADOR yakni NewJeans. Kali ini kabar gembira datang dari Danielle yang dikabarkan akan menjadi pengisi suara atau dubber di film live action Disney yakni "The Little Mermaid".

Film "The Little Mermaid" sendiri akan perdana tayang di bioskop pada 26 Mei 2023, nantinya Danielle akan menjadi pengisi suara Princess Ariel dengan versi bahasa Korea.

Spoiler Lewat Poster Siluet

Danielle NewJeans. (Special)

 

Dilansir dari akun Instagram Disney Korea, terdapat sebuah unggahan yang menampilkan sebuah poster siluet yang membuat rasa penasaran warganet mencuat.

Pasalnya karakter tersebut belum diumumkan secara resmi, karakter dalam poster siluet tersebut juga dikabarkan akan menjadi pengisi suara Princess Ariel yakni tokoh utama dari film live action The Little Mermaid. Walaupun dari unggahan poster tersebut hanya berupa siluet saja, namun banyak warganet yang menduga jika sosok tersebut adalah Danielle NewJeans.

Buat Penggemar Antusias

Para bunnies yakni penggemar dari NewJeans dibuat penasaran dan antusias karena idolanya kembali memberikan kejutan. Saat ini pun NewJeans menjadi idola anak muda yang tak hanya memberi hiburan lewat kebolehannya dalam dunia hiburan tarik suara namun pula membangkitkan semangat jiwa muda untuk dapat menggapai mimpinya. Diusianya yang masih terbilang muda, Danielle pun terpilih menjadi brand ambassador dari brand ternama hingga kini ia pun terpilih menjadi pengisi suara dalam sebuah film.

Tidak Ada Pengalaman Dubbing

Danielle NewJeans. (Special)

 

Diketahui jika Danielle tidak memiliki pengalaman sebagai dubbing atau pengisi suara dalam sebuah film. Terpilihnya Danielle NewJeans menjadi pengisi suara Princess Ariel merupakan pengalaman utamanya untuk menjadi seorang dubbing. Bahkan banyak penggemar yang mengungkapkan jika suara Danielle sangat indah dan cocok menjadi pengisi suara dari karakter Princess Disney.

Menjadi Dubber Bahasa Korea

Tentunya hal ini akan menjadi pengalaman berharga bagi Danielle Marsh atau yang dikenal Danielle NewJeans. Danielle NewJeans akan menjadi dubber atau pengisi bahasa Korea dalam film The Little Mermaid bersama dengan aktor asal Korea Selatan Jung Sang Hoon yang akan menjadi pengisi suara Prince Eric serta aktris Jung Young Joo yang akan menjadi pengisi suara Ursula.

Dengan adanya bantuan pengisi suara ini akan membantu para penonton yang tidak mengetahui terjemahan bahasa asing akan lebih mudah untuk memahami dengan menggunakan bahasa negara masing-masing.

Menyukai Princess Ariel

Danielle NewJeans. (Special)

 

Gadis yang baru saja merayakan ulang tahunnya pada 11 April  ini juga pernah mengungkapkan jika dirinya menyukai karakter Princess Ariel, sebelumnya NewJeans pernah melakukan siaran live di media sosial dan menanyakan siapakan sosok Princess Disney favorit mereka.

Danielle menjawab jika ia menyukai lima orang Princess Disney dan ia menyebutkan tiga orang saja diantarnya adalah Ariel "The Little Mermaid". Banyak penggemar dan warganet yang mengungkapkan jika Danielle NewJeans cocok untuk mengisi suara Princess Ariel, selain karakter Ariel yang memiliki jiwa pantang menyerah dan hobi berpetualang hal tersebut pun sama halnya seperti karakter Danielle yang pantang menyerah dan gemar melakukan berbagai hal baru.

Bahkan adapula yang menyebutkan jika Danielle NewJeans seperti Princess Disney di kehidupan nyata karena paras nya yang menawan.

Wah, bagaimana menurutmu, Ladies? Apakah kamu juga tidak sabar menyaksikan debut perdana Danielle NewJeans sebagai seorang dubber?