Bikin Dia Say Yes dengan I Said MONDIAL Collection Saat Melamar

Kamis, 23 Februari 2023 | 13:48:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Bikin Dia Say Yes Dengan I Said Mondial Collection Saat Melamar

Ilustrasi melamar kekasih. (Special)

Mondial - Melamar kekasih menjadi momen yang mendebarkan bagi banyak pria. Pasalnya, di sinilah kelanjutan hubunganmu dan pasangan ditentukan.

Sebagai pria, kamu perlu menunjukkan keseriusan dan kesiapan saat melamar kekasihmu. Salah satunya dapat  kamu tunjukkan melalui pemilihan cincin lamaran yang tepat.

Jangan bingung, sebab MONDIAL menghadirkan I Said MONDIAL Collection yang dapat menjadi pilihan untuk momen melamar si dia. Cincin tunangan terbaru ini hadir dengan ragam pilihan cincin yang berbeda untuk menemani langkahmu bersama pasangan.

Exclusive diamond jewellery dari #MONDIAL ini menggunakan fancy shape diamond yang berbeda-beda untuk melambangkan berbagai perjalanan cinta yang spesial. #ISaidMondial Collection hadir dengan lima pilihan model cincin berlian wanita. Menariknya, setiap model berlian melambangkan karakter dari pemakainya. Yuk intip model terbarunya!

Round

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Salah satu bentuk berlian yang paling banyak diminati adalah round yang cocok untuk perempuan elegan. Perhiasan berlian istimewa ini melambangkan kesan elegan, romantis, dan juga kejujuran.

Oval

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Bentuk berlian yang sedikit berbeda dihadirkan MONDIAL dalam I Said MONDIAL Collection, yaitu oval. Cincin berlian wanita ini ditujukan untuk perempuan dengan karakter rebel. Cincin tunangan terbaru ini melambangkan kemandirian, inovatif, dan unik.

Pear

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Untuk karakter perempuan berjiwa hopeless romantic, kamu dapat memberikan cincin berlian wanita dengan bentuk pear. Potongan berlian ini melambangkan sentimental, outgoing dan deeply romantic.

Marquise

Nah, jika kekasihmu memiliki karakter trendy, potongan berlian marquise menjadi pilihan yang tepat untuk kamu melamar si dia. Perhiasan berlian istimewa ini melambangkan confident, dramatic dan unique.

Heart

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Memiliki desain berbentuk hati, cincin tunangan terbaru ini cocok untuk perempuan dengan karakter feminin. Cincin berlian wanita ini melambangkan karakter caring, deeply romantic dan emotional.

Selain menghadirkan cincin tunangan terbaru, I Said MONDIAL Collection juga memiliki bangle untuk melengkapi penampilan kekasihmu di momen spesial.

Bangle dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

 

Dibalut nuansa white gold dan menggunakan kadar emas tepat, yakni 18K atau 75%, yang bersertifikat SNI, MONDIAL juga menghadirkan earrings untuk menyempurnakan penampilan.

Anting-anting I Said MONDIAL. (Special)

 

Untuk memilikinya, kamu dapat segera ke butik MONDIAL terdekat. Namun jika kamu ingin melihat seluruh koleksinya, dapat mengunjungi website MONDIAL atau Instagram @mondial. [brandtorial]