Bikin Doi Gak Bisa Nolak, Nyatakan Perasaanmu dengan Unik dan Berbeda

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 18:00:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Bikin Doi Gak Bisa Nolak, Nyatakan Perasaanmu Dengan Unik Dan Berbeda

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Frank & Co - Menyatakan perasaan tidak hanya melalui dengan ucapan. Kamu bisa menggunakan cara lain seperti memberi kejutan, mengajaknya ke tempat favorit, atau memberikan kado spesial.

Seakan menjawab apa yang kamu butuhkan, Frank & co. pada September baru saja merilis NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection, yang bisa kamu pakai sebagai rekomendasi kado spesialmu. Dengan memberikan perhiasan emas eksklusif dan unik ini, dijamin, doi ga bisa nolak apa yang kamu kasih.

NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection rilisan September mengeluarkan mismatch earrings, drawstring bracelet, dan gold pendant. Seri terbaru ini melengkapi seri sebelumnya yang sudah ada pada Juni lalu. 

Menghadirkan 7 TinyTAN, karakter yang terinspirasi dari BTS yaitu, RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V,  dan Jung Kook yang dibuat dari emas 18K dan bersertifikasi SNI. Berikut koleksinya!

Mismatch Earrings

Frank & co.’s TinyTAN Mismatch Earrings, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Buat kamu yang punya doi penggemar BTS, new collection earrings ini tak boleh terlewatkan. Dengan #NyatakanTinyTANdenganFranknco lewat mismatch earrings dari NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection, pasti doi bakalan susah buat nolak. 

Apalagi, perhiasan emas eksklusif dengan warna white gold, serta tusuk dan clip ini, memiliki ciri khas yang tidak dimiliki perhiasan lain. Pada anting-anting tusuk, ada bentuk wajah animasi TinyTAN, sedangkan di clip terdapat nama TinyTAN.

Drawstring Bracelet 

Frank & co.’s TinyTAN Drawstring Bracelet, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Drawstring bracelet, atau gelang serut dari NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection mempunyai detail perhiasan yang digrafir dengan Italian technology, yang menghasilkan hasil grafir yang precise.

Perhiasan emas eksklusif gelang serut ini mempunyai warna rose gold, dengan tag TinyTAN di ujungnya. Women's bracelet dengan karakter wajah animasi BTS TinyTAN, merupakan wujud Frank & co. menjawab permintaan customer yang terus berdatangan.

Tanya Alissia, Merchandise Director Central Mega Kencana (CMK) mengungkapkan bahwa melihat respon pada Frank & co.’s TinyTAN Special Collection rilisan Juni yang luar biasa, membuat pihaknya mengembangkan item yang lain. 

“Respon customer-nya tuh tinggi banget kayak, ‘gak ada antingnya ya?, ‘gak ada yang adjustable bracelet, ya?’ seperti itu,” ujar Tanya Alissia.

Maka dari itu, pihaknya membuat item lain. Nah, buat kamu yang bingung hadiah unik untuk ungkapkan perasaan, bisa segera membeli seri terbaru ini, ya!

Gold Pendant

Frank & co.’s TinyTAN Gold Pendant, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Terakhir,  Frank & co.’s TinyTAN New Special Collection menghadirkan new collection pendant dengan bentuk bulat, dengan karakter animasi BTS. Karakter animasi TinyTAN yang mengilap, menarik perhatian orang yang melihatnya.

Jadi, kalau kamu mau memberikan ke orang tersayang, dijamin gold pendant dari NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection ini pasti nggak bakal ditolak, deh!

Selain koleksi emas dari Frank & co.’s TinyTAN New Special Collection, Frank & co. juga mengeluarkan item gelang berlian, kalung berlian, gelas emas, kalung emas dengan karakter animasi TinyTAN juga, lho! Semua item ini bisa ditemukan pada seri pertama dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection, yang rilis pada Juni lalu.

Gelang Emas, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Nah, buat kamu yang menginginkan koleksi lain, gelang berlian dan gelang emas kekinian  Frank & co.’s TinyTAN Special Collection juga tidak kalah menarik.

Kalung Berlian, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Kalung dengan animasi karakter BTS ini sangat sayang dilewatkan. Apalagi, dengan karakter animasi TinyTAN yang nge-gemesin. Perhiasan emas eksklusif ini bakal membuat pemakainya juga bikin gemes!

Selanjutnya, adalah kabar gembira buat pencinta batu permata, di mana Central Mega Kencana (CMK) saat ini menggelar “Precious Stone Festival”, dengan mempersembahkan precious stone yang memukau.

Koleksi precious stone tersebut antara lain Flamma collection, Imperial collection, Riviera collection, Royale collection, Elba collection, Noble collection, dan CNY collection.

Buat kamu yang ingin tampil kece ke kantor, langsung aja #NyatakanTinyTANdenganFranknco  dan kunjungi  gerai-gerai #Franknco yang tersebar di seluruh Indonesia. Kamu juga bisa intip koleksinya melalui website resminya di Frank & co. atau official account Instagram @franknco_id. [brandtorial]