Bikin Gayamu Makin Trendi dengan Geometric Earrings

Senin, 27 Maret 2023 | 15:37:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Bikin Gayamu Makin Trendi Dengan Geometric Earrings

Ilustrasi perempuan memakai hoop earrings. (Special)

Mondial - Anting-anting merupakan salah satu perhiasan yang kerap dipakai banyak orang, terutama perempuan, untuk mempercantik penampilan. Pasalnya, memakai anting-anting dapat memberikan kesan yang berbeda serta menegaskan kelebihan yang dimiliki.

Adapun anting-anting memiliki beragam jenis, salah satu yang paling populer adalah hoop earrings. Anting-anting yang identik dengan ukuran besar ini dikenal memiliki desain yang klasik dan trendi.

Desain hoop earrings yang klasik nan trendi ini pun dihadirkan oleh #MONDIAL dalam Geometric earrings koleksi dari lini Frank Gold. Anting emas terbaru ini diluncurkan untuk melengkapi seri Geometric collection sebelumnya.

Anting emas terbaru ini dibuat dari emas 18 karat dengan desain Italia yang edgy dan elegan. Hadir dengan balutan warna rose gold, anting emas ini memiliki sentuhan modern pada setiap desainnya, yang memodifikasi enam bentuk geometri. Berikut enam pilihan geometric earrings dari lini Frank Gold, MONDIAL.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Anting emas yang pertama memiliki bentuk geometris rhombus segi empat. Anting emas seberat 6,6 gram ini dapat memberi nuansa unik pada telinga saat dipakai.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Kamu juga bisa menjatuhkan hatimu pada anting emas terbaru dengan bentuk menyerupai elips ini. Pasalnya, model anting-anting ini dapat memberi siluet jenjang pada leher. Anting emas seberat 7,46 gram ini cocok dipakai untuk menghadiri pesta.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Hoop earrings berbentuk lingkaran merupakan model yang klasik dan memiliki banyak peminat. Anting emas dengan berat 7,38 gram ini dapat memberi kesan vintage sekaligus berkelas saat dipakai. 

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Jika kamu suka tampilan unik dan tak biasa, hoop earrings dengan bentuk segitiga yang ikonik bisa kamu pilih. Anting emas terbaru dengan berat 8 gram ini bisa kamu padukan dengan berbagai gaya.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Selain itu, ada pula pilihan earrings dengan bentuk segi panjang bersudut tumpul. Anting emas ini dapat membuat memberi siluet jenjang sekaligus dapat menonjolkan fitur wajah. Sehingga, kamu akan menjadi pusat perhatian saat memakai anting emas seberat 6,69 gram ini.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Anting-anting berbentuk hexagon bisa menjadi pilihan untuk kamu yang senang tampil eksperimental. Dengan berat emas mencapai 8,18 gram, anting-anting ini dapat membuat tampilanmu kian memesona.

Geometric ring dari Frank Gold. (Special)

 

Selain earrings, seri Geometric collection juga menghadirkan beragam jenis perhiasan, yakni cincin dan gelang. Cincin emas wanita dalam seri ini memiliki lima desain yang unik.

Geometric bangle dari Frank Gold. (Special)

 

Tak kalah unik, gelang emas terbaru seri Geometric collection pun hadir dalam lima desain. Baik cincin maupun gelangnya cocok untuk stacking dan dipakai saat aktivitas sehari-hari.

Pendant Sleek Twist collection. (Special)

 

Di samping Geometric collection, lini Frank Gold dari MONDIAL juga menyediakan beragam seri, antara lain Grande collection, Sleek Twist collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet. Seluruh seri dalam koleksi Frank Gold memiliki desain yang unik, sehingga dapat membuat penampilan kian stand out dan #ImDifferent.

MONDIAL tidak hanya menawarkan perhiasan emas saja. Brand perhiasan kenamaan ini juga menyediakan perhiasan berlian, salah satunya #ISaidMONDIAL collection.

Cincin koleksi I Said MONDIAL. (instagram.com/mondial)

 

I Said MONDIAL collection dirancang eksklusif dengan white gold dan sematan fancy shape diamonds yang menawan. Koleksi ini menawarkan berbagai jenis perhiasan, antara lain cincin, anting-anting, gelang, dan pendant. Dengan sematan fancy shape diamond yang terinspirasi dari perjalanan cinta, cincin berlian wanita dari I Said MONDIAL pun cocok menjadi pilihan untuk melamar kekasih.

Kunjungi butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia untuk menemukan koleksi perhiasan emas dan berlian impianmu. Jangan lupa juga untuk mem-follow Instagram MONDIAL agar tidak ketinggalan informasi seputar perhiasan MONDIAL. Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi website resmi MONDIAL untuk melihat seluruh koleksi lengkapnya. [brandtorial]