Bikin Geleng-geleng Kepala, Ini 5 Gaya Unik Melly Goeslaw Saat Tampil di Panggung

Senin, 4 November 2019 | 11:45:14

LS Hijab

Penulis : LS Hijab

Bikin Geleng-Geleng Kepala, Ini 5 Gaya Unik Melly Goeslaw Saat Tampil Di Panggung

Sempat marah karena gaya berpakaiannya ditiru saat acara Halloween para artis Indonesia pada Kamis (31/10/2019) lalu, akhirnya para artis meminta maaf pada Melly Goeslaw. Melly Goeslaw memang terkenal dengan style-nya saat manggung yang unik-unik. Melly memiliki kepercayaan diri yang baik sehingga berani mengenakan pakaian-pakaian yang mungkin dikatakan unik bagi sebagian orang. Tak jarang ia terlihat mengenakan riasan kepala yang mungkin terlihat berat di kepalanya tapi ia kenakan karena ia ingin tampil unik dan beda untuk para penggemarnya. Dan di bawah ini Ladiestory akan membahas 5 gaya unik Melly Goeslaw saat tampil di atas panggung, check this out!

1. Tampil colorful dengan pohon di kepalanya

Melly Goeslaw terlihat sangat keren mengenakan style ini saat berada di panggung D’star. Ia memadukan cropped tuksedo berwarna biru yang dihias sedemikan rupa agar unik beserta dalaman dengan warna senada. Ia juga mengenakan pleated skirt warna colorful yang dipadukan serta mengenakan hijab yang atasnya dihias dengan headpiece berbentuk pohon berwarna biru dengan beberapa akar di sana. Hanya orang-orang yang berkepercayaan diri tinggi yang berani seperti ini!

2. Tampil serba biru dengan sayap di kepalanya

Melly Goeslaw pada tampilan kali ini mengenakan dress  berwarna biru model pleated yang begitu memenuhi tubuhnya sehingga terlihat seperti sebuah hadiah. Kemudian, ia mengenakan manset berwarna hitam dan legging yang juga warna hitam untuk membuat tampilan hijab nyentrik-nya ini terlihat lebih hidup. Terlihat pula ia mengenakan heels berwarna pink yang membuat penampilannya terlihat manis. Tak lupa, ia menghias bagian kepalanya dengan headpiece bulu-bulu putih yang terlihat seperti sayap di kepalanya.  Sangat berani dan percaya diri ya, teh Melly ini!

3. Tampil sedikit feminin dengan warna pink

Melly Goeslaw terlihat sangat senang mengenakan pleated skirt di setiap kesempatan. Kali ini, Melly mengenakan pleated skirt berwarna pink dengan blouse berwarna gold yang dipadukan dengan kain tenun warna senada dengan blouse-nya. Ia pun mengenakan makeup tampilan bold untuk mendukung pakaiannya. Ia juga mengenakan headpiece model lancip warna cokelat keemasan untuk mempertegas penampilannya yang unik dan nyentrik ini. Pasti berat ya headpiece yang ia kenakan tapi dia tetap mengenakannya untuk menghibur penggemarnya.

4. Tampil dengan gaya 90-an

Melly Goeslaw kali ini tidak mengenakan headpiece yang terlihat berat di kepalanya, tapi kali ini dia mengenakan pakaian tahun 90-an. Melly mengenakan kaus bermotif yang dia padukan dengan jacket jeans serta celana cutbray warna jingga dan biru yang semakin membuat stunning penampilannya. Ia juga mengenakan heels warna gold dengan berbagai hiasan di sekelilingnya yang menambah hidup penampilannya. Tak lupa, Melly mengenakan sunglasses warna merah dengan frame kotak serta menggunakan beanie hitam yang membuat penampilannya terlihat 90-an banget!

5. Tampil chic dengan warna pastel

Karena penampilannya yang fashionable, Melly Goeslaw pun diajak jalan di atas panggung Jakarta Fashion Week 2019 lalu dengan outfit yang tentunya bikin kamu geleng-geleng kepala karena keren. Melly terlihat mengenakan atasa brokat berwarna putih gading dengan aksen renda di bagian depan dan belakang. Dan ia pun mengenakan long pleated skirt berwarna pastel yang buat tampilannya terlihat feminin. Ia juga melengkapi tampilannya dengan makeup glitter serta crown warna silver yang membuantya terlihat lebih chic dan stunning.

Style dari Melly Goeslaw ini terlihat sangat unik-unik dan bikin kamu geleng-geleng kepala karena kagum, kan Ladies dan Melly terlihat nyaman dengan pakaian-pakaiannya ini. So, mana outfit Melly Goeslaw yang jadi favoritmu?

Source foto: Instagram melly_goeslaw