Bikin Geram, Alvin Faiz Kembalikan Anak Begitu Saja pada Larissa Chou

Rabu, 20 April 2022 | 14:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Bikin Geram, Alvin Faiz Kembalikan Anak Begitu Saja Pada Larissa Chou

Larissa Chou dan Yusuf (Instagram.com/larissachou)

Ladiestory.id - Alvin Faiz yang merupakan seorang selebgram dan anak dari mendiang ustad Arifin Ilham diduga kembali membuat warganet merasa geram.

Pada Rabu (20/4/2022), terdapat sebuah video yang menunjukkan jika Yusuf diturunkan dari mobil lalu digandeng seorang perempuan, diduga asisten Alvin dan berlari dengan cepat ke hadapan ibunya. Setelah menyerahkan Yusuf seperti halnya mengantar paket, perempuan itu berbalik ke mobil dengan berlari cepat tanpa mengucapkan kalimat apapun.

Video tersebut diketahui diunggah oleh Winda. “Mamaaa,” ucap Yusuf sembari memeluk mamanya.

“Lho kok dibalikin?" tanya Larissa Chou dengan heran.

Diketahui jika awalnya Yusuf diantar Larissa bersama para asistennya dari Bandung ke Sentul, Bogor untuk memperoleh haknya berinteraksi dengan ayah kandung beserta keluarga besar Arifin Ilham. Rencananya, Yusuf akan bersama ayahnya selama tiga hari.

Namun, rencana tersebut menjadi kacau karena nenek Alvin, yang disapa Mimi, meninggal semalam di Sentul. Bersama keluarganya, Alvin berencana mengantar jenazah neneknya ke kampung halamannya di Aceh, hari ini. Maka dari itu, Yusuf diputuskan untuk dikembalikan ke Larissa.

Akan tetapi, cara Alvin mengembalikan Yusuf ke Larissa membuat Winda, sahabat Larissa Chou menumpahkan kekesalannya lewat story.

Unggahan story Instagram Winda (Instagram.com/mak_nyinyir2)

“Saya juga ikut menemani cici di rumah duka,” tulisnya.

Namun, sikap rasional dan emosionalnya begitu terganggu karena melihat kejadian pengembalian Yusuf di depan matanya sendiri.

"Saya masih percaya pasti ada dalam hati kecil yang tidak menginginkan semua ini terjadi. Tapi tolonglaah, ada hak Yusuf yang sangat butuh tidak hanya materi tapi peran abinya,” ungkap Winda.

“Kalaupun tadi malam Yusuf harus dipulangkan lagi ke mamahnya, bisalah dengan pesan baik-baik. Jangan melalui asisten dan diantarkan dengan cara seperti itu,” tulis Winda.

“Masa riweh sama anaknya sendiri?” tambahnya.

“Bagi istrinya yang baru, beliau juga seorang ibu, pernah mengalami perpisahan juga, masa iya ikut mengantarkan tapi gak ada penjelasan? Cuma nurunin barang-barang Yusuf lalu melenggang pergi padahal ada cici di situ juga. Apakah tidak ada itikad baik?” tanyanya.

s