Bikin Haru! Momen Rafathar dan Rayyanza Nangis Antar Kepergian Raffi-Nagita ke Spanyol

Selasa, 19 September 2023 | 12:52:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Bikin Haru! Momen Rafathar Dan Rayyanza Nangis Antar Kepergian Raffi-Nagita Ke Spanyol

Keluarga Raffi-Nagita. (Instagram/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui tengah bertolak ke Spanyol untuk urusan pekerjaan.

Hal itu lantas membuat Raffi dan Nagita tidak memboyong kedua anaknya yakni Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad untuk ikut ke Spanyol. Rafathar dan Rayyanza pun hanya mengantarkan orang tuanya sampai di bandara.

Namun, momen perpisahan antara Raffi dan Nagita dengan kedua anaknya di bandara menjadi momen yang sangat mengharukan.

Seperti yang terlihat dalam unggahan terbaru pada akun Instagram Raffi dan Nagita yang memperlihatkan momen perpisahannya dengan Rafathar dan Rayyanza.

Dalam video tersebut, awalnya Rafathar dan Cipung tampak santai melihat sang ibunda mulai memasuki pintu masuk Bandara. Keduanya pun masih melambaikan tangan kepada Raffi dan Nagita.

Melihat kedua orang tuanya yang hendak pergi, anak bungsu Raffi dan Nagita yakni Rayyanza atau yang akrab disapa Cipung itu mulai menangis di gendongan pengasuhnya.

“Cipung belum sadar awalnya , pas sadar nangis dia 😅 Dadaaaah ❤️ See You Soon Boys ❤️ Be Kind double R,” tulis Raffi dan Nagita dalam keterangan unggahannya, yang dilansir pada Selasa (19/9/2023).

Keluarga Raffi-Nagita. (Instagram/raffinagita1717)

Dalam unggahan lainnya, terlihatt Rafathar dan Rayyanza yang mendekat kepada Nagita untuk bersalaman sebelum akhirnya benar-benar berpisah. Pada video ini, terlihat kakak beradik itu sama-sama menangis melepas kepergian kedua orang tuanya.

“Pada nangis pasti kangen Rafathar / Rayyanza ditinggal Mama dan Papa pergi keluar negeri 🥲 gpp ya nanti kita cepet pulang kok pergi ga lama ❤️ Love u Rafatahar dan Rayyanza yang akur yaa,” tutur Raffi dan Nagita.

Keluarga Raffi-Nagita. (Instagram/raffinagita1717)

Unggahan tersebut pun lantas langsung diramaikan dengan beragam reaksi netizen yang ikut terharu melihat momen perpisahan keluarga tersebut. Banyak pula netizen yang merasa sedih melihat Rafathar yang menahan tangisnya saat sang adik menangis.

"Liat rafathar nahan nangis ko malah ikutan sedih ya," komentar netizen

"Rafathar keliatan dingin tapi hatinya selembut mamah gigi," tulis netizen.

"Rafathar bener bener keren, pengen nangis tp nyembunyiin pake senyuman yg berat bgt. Pengen jd contoh kuat buat ade,” sambung netizen.

"Baru ditinggal dr seoul ipung ditinggal mama lagi 😢😢😢 ikut mewek liat ipung nangis ma aa," sahut netizen.

"Kenapa ya sedih banget lihat video ini. Safe flight mama papa rans, selamat sampai pulang ke Indonesia ya aamiin," tutup netizen.