Bikin Haru, Sule Bergegas Jenguk Adzam Usai Dikabarkan Sakit

Selasa, 6 September 2022 | 10:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bikin Haru, Sule Bergegas Jenguk Adzam Usai Dikabarkan Sakit

YouTube Sule. (Special)

Ladiestory.id - Hubungan suami istri antara komedian Sule dan Nathalie Holscher memang diketahui telah resmi berakhir. Namun, bukan berarti keduanya tidak kompak dalam hal mengasuh sang buah hati, Adzam Adriansyah Sutisna.

Termasuk saat sang anak sakit dan rewel, baru-baru ini lewat sebuah video yang diunggah pada 3 September 2022 di kanal YouTube pribadi Sule Family. Dirinya kembali terlihat menjenguk sang anak bungsu di kediaman mantan istrinya.

Dalam video, tampak Adzam yang sebelumnya telah tertidur, tiba-tiba kembali bangun saat mengetahui kedatangan sang ayah. Meski belum genap setahun usianya, sang anak memperlihatkan gelagat kerinduannya dengan langsung memeluk Sule.

Sule Jenguk Adzam yang Sakit. (YouTube.com/Sule Family)

Menurut Nathalie, kehadiran Sule malam itu lantaran sebelumnya sang anak tengah diperiksa di rumah sakit karena rewel. Ia pun lantas menelpon Sule agar Adzam bisa sedikit tenang, dan ternyata cara tersebut berhasil.

"Jadi tadi pas di rumah sakit rewel langsung telepon bapaknya eh diam langsung dia," ungkap Nathalie Holscher

Digendong oleh sang ayah, benar saja saat bersama Sule, anak bungsunya tampak nyaman dan tak rewel. Menurut Nathalie, sang anak yang sebelumnya tidur pun bahkan seolah tahu jika ayahnya datang.

Sule Jenguk Adzam yang Sakit. (YouTube.com/Sule Family)

“Tadi tuh tidur dia pas bapaknya naik ke atas eh bangun, tau banget bapaknya datang," jelas Nathalie.

Mengetahui kabar ini, rasa haru pun disampaikan oleh warganet di kolom komentar video. Banyak yang mengaku salut dengan Nathalie dan Sule yang masih terlihat akur demi sang anak.

“MasyaAllah ...terharu lihat Adzam ketemu ayah nya,dan salut juga sama mba Nathalie dan kang Sule ,meski sdh berpisah tetap hubungan nya baik seperti tidak terjadi apa2,” tulis akun @Hj Yenti Widya.

“suka terharu liat kedekatan kang sule sama adzam,” ujar  @reng sampang.

Selain itu, banyak pula warganet yang lantas mendoakan agar hubungan akur mereka bisa selalu terjaga, sehingga di umurnya yang masih bayi, Adzam bisa tetap mendapatkan kasih sayang dari  orang tuanya.