Bikin Haru, Ternyata Ini Alasan Enzy Storia Pilih Vincent Rompies Jadi Saksi Pernikahannya

Minggu, 21 Mei 2023 | 18:30:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Bikin Haru, Ternyata Ini Alasan Enzy Storia Pilih Vincent Rompies Jadi Saksi Pernikahannya

Enzy Storia dan Vincent Rompies. (Instagram/gariskeras_tonightshow)

Ladiestory.id - Enzy Storia resmi menjadi istri dari Maulana Kasetra atau yang akrab disapa Molen Kasetra. Pernikahan keduanya digelar di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada Sabtu (20/5/2023).

Akad dan resepsi pernikahan Enzy Storia berlangsung dengan khidmat, dan dihadiri oleh keluarga serta sahabat-sahhabat Enzy.

Enzy Storia pun memilih Vinzent Rompies yang merupakan rekannya dalam satu acara yang dibawakannya menjadi saksi dalam pernikahannya.

Sebelum memutuskan untuk menikah, Enzy Storia ternyata sudah lama mengungkapkan soal siapa wali nikah di saat dirinya menikah kelak.

Dalam acara yang dipandu Enzy Storia, Vincent Rompies, Desta, dan Hesti, Enzy Storia pernah mengaku bahwa Vincent yang akan menjadi saksi di pernikahannya.

Alasan besar Enzy Storia memilih Vincent Rompies adalah karena begitu sayang kepada sahabat sekaligus orang yang kerap dipanggil kakak itu.

“Kalau aku nikah, kak Vincent Rompies yang akan jadi wali aku,” kata Enzy Storia dalam acara yang dipandunya.

“Pokoknya, intinya, aku sayang banget sama kak Vincent. Sesayang itu sampai kalau pun nanti aku menikah, ada kak Vincent yang jadi wali aku, aku sudah janji,” kata Enzy Storia yang saat ini banyak dikenang netizen di media sosial.

Desta dan Natasha Rizky dalam pernikahhan Enzy Storia. (Instagram/desta80s)

Hadirnya Vincent Rompies sebagai saksi dalam pernikahan Enzy Storia diketahui dari salah satu akun di media sosial Intagram, @thebridestory.

“Kami turut berbahagia atas pernikahan @enzystoria & Maulana Kasetra. Momen akad nikah begitu istimewa dengan @vincentrompies yang menjadi saksi nikah, dilengkapi dengan @hestipurwadinata & @medinadinaaa yang mengantarkan Enzy kepada Molen setelah janji akad nikah diucapkan,” tulis akun @thebridestory dalam kolom caption unggahannya.

Pernikahan Enzy Storia denga Molen Kastera tentu berhasil mengejutkan para penggemarnya dan juga netizen. Pasalnya, Enzy selama ini diketahuhi tidak pernah memamerkan kehidupan asmaranya di media sosial.

Dengan mengusung adat Minangkabau, Enzy Storia serta Molen Kastera tampil sangat menawan di hari bahagianya.

Menurut keterangan dari The Bride Story, Molen menikahi Enzy dengan memberikan mahar uang tunai senilai US$ 205 dan Rp2.023, yang menyimbolkan tanggal pernikahan mereka.

Tak hanya itu, Molen juga memberi maskawin berupa emas seberat 8 gram. Angka ini sesuai dengan bulan kelahiran mereka berdua, yaitu Agustus. Angka 8 sendiri memiliki bentuk simbol infinity yang berarti tak terbatas atau tak berakhir.