Bikin Heboh, Al Gazhali dan El Rumi Terjun ke Dunia Politik

Jumat, 28 April 2023 | 13:30:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Bikin Heboh, Al Gazhali Dan El Rumi Terjun Ke Dunia Politik

Al Gazhali dan El Rumi. (Instagram/algazhali7)

Ladiestory.id - Kabar terbaru dan mengejutkan datang dari kakak beradik Al Gazhali dan El Rumi. Pasalnya kedua anak dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu dikabarkan terjun ke dunia politiik dengan bergabung bersama Partai Gerindra.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra seusai dilaksanakannya Rapat Koordinasi di kediamannya pada Kamis, 27 April 2023 lalu.

“Banyak anak muda bergabung sama kita. Hari ini kita dapat bantuan kekuatan anak muda milenial, Al dengan El,” ujar Prabowo yang dilansir dari berbagai sumber pada Jumat (28/4/2023).

Bergabungnya Al dan El ke dalam Partai Gerindra merupakan salah satu upaya Prabowo untuk mempersiapkan kader pengganti sebagai regenarasi di Partai Gerindra agar bisa sukses di masa depan.

“Ini masa depan kita. Kita bertekad Gerindra jadi partai masa depan, kami berjuang menyiapkan tempat mencari pengganti kami,” jelas Prabowo.

Selain Al Ghazali dan El Rumi, Prabowo Subianto membuka pintu lebar-lebar bagi setiap anak muda yang mau berpolitik dan bergabung menjadi kader Gerindra.

Prabowo juga mengatakan bahwa dalam beberapa minggu ke depan akan ada banyak anak muda yang akan bergabung dengan Partai Gerindra.

“Kami di sini hanya menyiapkan jalan untuk yang muda. Kita menggembleng, mereka akan berjuang di masa depan,” katanya.

Al Gazhali pun menjelaskan alasannya memilih terjun ke dunia politik dan bergabung dengan Partai Gerindra. Ia menyebut bahwa Prabowo adalah sosok yang diidolakannya.

“Saya melihat beliau adalah tokoh yang memiliki api yang membara dan sangat dibutuhkan anak-anak muda. Pak Prabowo ini adalah tokoh paling ikhlas ke masyarakat,” kata Al Ghazali.

Al Gazhali dan El Rumi gabung Gerindra. (JPNN.com)

Bergabungnya Al Gazhali dan El Rumi bersama Partai Gerindra menambah panjang list artis muda yang terjun ke dunia politik.

Selain Al Gazhali dan El Rumi, sebelumnya dikabarkan bahwa Verrel Bramasta juga ikut terjun ke dunia politik.

Berbeda dengan Al dan El yang bergabung bersama Partai Gerindra, Verrel Bramasta lebih memilih bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN).