Bikin Heboh! Lolly Buka Suara Terkait Perseteruan Nikita Mirzani dan Antoni Dedola

Sabtu, 13 Mei 2023 | 12:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Bikin Heboh! Lolly Buka Suara Terkait Perseteruan Nikita Mirzani Dan Antoni Dedola

Lolly Anak Nikita Mirzani. (Instagram/1aurabd)

Ladiestory.id - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Antonio Dedola semakin memanas setelah Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly turut angkat bicara.

Kini, Lolly membeberkan apa yang terjadi dalam perseteruan sang ibu dan Antonio yang akhirnya menyeret namanya.

Diketahui, sebelumnya Lolly meng-unfollow akun Nikita Mirzani dan memakai nama belakang Dedola. Ternyata, ia melakukan hal tersebut lantaran memiliki alasan khusus.

Dalam video yang diunggah pada kanal Youtube Antonio Dedola, Lolly mengungkapkan kebenaran dari perseteruan antara keduanya.

Ia mengatakan bahwa Nikita Mirzani memaksanya untuk menjelek-jelekan Antonio Dedola pada laman media sosialnya.

“Waktu itu, mamah aku nge-chat aku di WA dan dia suruh aku buat jelek-jelekin Antonio di sosial media,” ucap Lolly yang dilansir pada kanal YouTube Antonio Dedola pada Jumat, (12/5/2023).

Selain pada laman media sosial, Nikita Mirzani juga meminta Lolly untuk menjelekan Antonio Dedola ke Ibunya.

“Dan aku juga harus nge-chat mamahnya, dan harus ngejelek-jelekein Antonio ke mamahnya,” ungkap Lolly.

Hal itu pun enggan dilakukannya lantaran Lolly menilai bahwa Antonio merupakan pria yang sangat baik dan menjadi sosok ayah yang baik untuknya.

“Percayalah guys dia itu pria yang baik. Dia adalah ayah yang baik. Aku bisa merasakan kedekatan aku dengan seorang ayah ya sama dia,” ujar Lolly.

Lolly Anak Nikita Mirzani. (YouTube/Antonio Dedola)

Lebih lanjut, Lolly pun membeberkan sikap protektif Nikita Mirzani kepadanya yang kerap kali melarang Lolly untuk berpergian bersama sang kekasih.

“Di sini aku merasa bisa melakukan apa pun, pergi main sama teman, jalan sama pacar aku nanti. Karena kalau di rumah kayak nggak boleh ketemu sama pacar aku. Tiap kali pacar aku mau ngajak keluar, mama aku selalu bilang nggak boleh, di rumah saja, sedangkan aku juga pengin meluangkan waktu aku buat pacar aku, ngerti nggak maksud aku? Itu membuat aku sedih, sangat sedih,” ungkap Lolly.

Tidak hanya itu, Lolly juga mengaku pernah dipukul Nikita Mirzani. Dari kejadian itu, ia pun makin takut dengan ibundanya.

“Mamaku tipe orang yang keras kepala, jadi aku juga nggak bisa ngomong ke dia. Dan memang aku takut ngomong apa pun ke dia kayak nggak tahu aku nggak dekat saja sama dia, karena aku takut dipukul, karena memang aku dipukul sama mama aku. Aku dipukul karena nakal,” ujarnya.

“Ada juga di saat aku nggak ngapa-ngapain tiba-tiba dia kunciin aku di kamar. Gegara dia tahu aku ketemu pacar aku dan dia tahu, dia kunciin aku di kamar, aku kayak apa yang salah, kayak aku cuma ketemu pacar aku. Aku juga pengin ketemu pacar aku, aku pengin hidup yang kayak kita hubungan biasa saja,” pungkasnya.