Bikin Kamu Makin Edgy! Geometric Earrings yang Cocok untuk Segala Momen

Selasa, 28 Maret 2023 | 11:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Bikin Kamu Makin Edgy! Geometric Earrings Yang Cocok Untuk Segala Momen

Ilustrasi Perempuan. (Special)

The Palace - Kamu sering kebingungan dalam menentukan pilihan anting-anting? Geometric earrings bisa jadi solusinya. Anting-anting yang mengusung desain Italia Klasik ini memiliki desain edgy yang cocok kamu kenakan pada setiap momen.

Frank Gold hadir dalam bentuk geometric earrings yang dapat membuat penampilan kamu makin sempurna. Berikut pilihan geometric earrings Frank Gold dengan desain Italia yang edgy dengan modifikasi 6 bentuk geometric.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Desain pertama hadir dalam bentuk belah ketupat, model ini dapat menunjang penampilan sehari-hari kamu. Bentuknya yang unik, menjadikan anting emas wanita ini digemari oleh para pengoleksi perhiasan.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Perhiasan model terbaru yang kedua ini hadir dengan bentuk lonjong. Desainnya yang simple, mampu membuat penampilan kamu jadi terlihat makin elegan yang cocok kamu gunakan pada setiap momen.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Koleksi selanjutnya dari geometric earrings hadir dalam bentuk lingkaran yang sempurna. Anting emas terbaru ini cocok untuk kamu gunakan sehari-hari atau untuk kamu kenakan di acara-acara penting.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Meski bukan termasuk perhiasan berlian wanita, bentuk persegi panjang ini mampu memikat hati siapapun yang melihatnya. Anting-anting ini dapat menjadikan penampilan kamu menjadi semakin memesona.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

New jewellery collection selanjutnya hadir dengan bentuk segitiga dengan tusuk sebagai pengaitnya. Anting-anting ini cocok bagi kamu yang ingin tampil edgy namun tetap feminin dan memesona.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Masih bingung untuk menentukan pilihan? Bentuk segi enam pada geometric earrings ini bisa jadi solusinya. Didesain dengan bentuk yang unik, tak sedikit dari para pengoleksi yang menggemari bentuk ini.

Trendy Tennis Collection THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Selain perhiasan emas, The Palace Jeweler juga menghadirkan perpaduan emas dan berlian yaitu Trendy Tennis dan MOELA. Perhiasan model terbaru ini terdiri dari beragam produk cincin model tennis yang didesain indah dan berkelas.

Koleksi MOELA. (Special)

 

Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan koleksi perhiasan berlian dengan harga terjangkau dalam koleksi MOELA yang didesain unik, modern dan youthful.

Koleksi ini cocok kamu padukan dengan perhiasan model terbaru dari The Palace Jeweler lainnya. Pastikan kamu selalu mendapatkan informasi terkini mengenai koleksi Frank Gold dan Trendy Tennis melalui website resmi The Palace Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan TikTok The Palace Jeweler.[brandtorial]