Bikin Kesal, Anya Geraldine Artis Pemeran Lydia Posting Foto Bareng Mas Aris

Jumat, 31 Desember 2021 | 00:01:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bikin Kesal, Anya Geraldine Artis Pemeran Lydia Posting Foto Bareng Mas Aris

Reza dan Anya. (Instagram.com/anyageraldine)

Ladiestory.id - Kemunculan Anya Geraldine dalam Series Layangan Putus sedang menyita perhatian publik. Berperan sebagai Lydia, para penonton geram melihat aktingnya.

Tak hanya Anya, sejumlah artis lain seperti Reza Rahadian dan Putri Marino pun turut berperan di serial “Layangan Putus”. Menceritakan tentang perselingkuhan, hubungan antara ketiga pemeran utama ini dibuat secara ciamik dan menampilkan konflik menarik bagi para penonton. 

Anya yang berperan sebagai Lydia beberapa waktu lalu memposting foto kemesraannya bersama Reza Rahadian. Foto yang diposting oleh Anya ini sontak menyita perhatian publik.

Reza dan anya yang berperan sebagai pasangan yang berselingkuh ini menuai banyak komentar yang kesal akan peran mereka di serial Layangan Putus

Sukses membuat penonton geram, berikut komentar-komentar greget warganet yang berhasil dirangkum Ladiestory.id untuk Ladies. 

Lydia dan Aris. (Instagram.com/anyageraldine)

Foto yang diunggah oleh akun Instagram pribadi Anya memperlihatkan potret pemeran Lydia bersama Mas Aris. Mengenakan baju pink Anya dan Mas Aris terlihat serasi. Dalam foto tersebut tak lupa Anya menuliskan caption berikut 

bts liburan aris & lydia 😄 kemana ini? #layanganputus

Melihat postingan dan caption tersebut, warganet justru kesal dan terbawa emosi oleh peran Anya dan menjadi orang ketiga di Layangan Putus.

Gemes sama Lydia pengen apa ya 😂😂😂😂😂😂😂😂” salah satu akun Instagram @ifaalya20 berkomentar memberikan kekesalannya melihat foto liburan Aris dan Lydia. 

“kok geram ya bund liat nya 😂” tulis akun lainnya @rayyansabhira10.

Salah satu akun Instagram bahkan mengungkapkan kekesalannya bahkan sebelum dirinya menonton series tersebut.

“Belum nnton udah sebel aja liatnya krn fyp tiktok ..”

Tak hanya geram, akun Instagram lainnya berkomentar setelah adanya series Layangan Putus mereka kerap dicurigai oleh pasangannya.

“Ini nih mereka yg bikin bini gw overprotektif.. masa gw diblg tkt sama kayak mas aris” ungkap @prayudi_wilmarson.

“Gara-gara lu berdua,doi nonton layangan putus marahnya ke gue 😢” tulis @biezinksteffan

Melalui akun instagram pribadinya, Anya dan Reza memang kerap membagikan momen2 mereka baik sebagai Lidya dan Aris. selain kemampuan para pemeran yang mumpuni, series Layangan Putus ini pun mendapat sorotan publik lantaran ceritanya yang diambil dari sebuah kisah nyata. Kerap geregetan dan gemas tidak membuat para penonton berhenti mereka mengaku penasaran untuk mengetahui akhir dari series Layangan Putus ini.