Bikin Ketar-ketir, 88rising Kembali Sapa Penggemar di Indonesia

Selasa, 26 Juli 2022 | 15:47:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bikin Ketar-Ketir, 88Rising Kembali Sapa Penggemar Di Indonesia

HITC 88rising. (Instagram.com/88rising)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari label musik asal Amerika, 88rising. Melalui sebuah unggahan di akun Instagram resminya, agensi dari penyanyi Niki Zefanya dan Rich Brian tersebut kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia. 

Sapaan tersebut, disebut-sebut menjadi teaser untuk konser Head in the Clouds Indonesia yang akan segera digelar tahun ini, setelah tertunda sejak 2020 akibat pandemi Covid-19.

Membuat para penggemar antusias, lewat unggahan tersebut warganet pun mengaku ketar-ketir lantaran tahun ini kedatangan banyak konser, menyusul masa transisi pandemi yang mulai membaik.

Head in the Clouds 88Rising. (Instagram.com/88rising)

“INDONESIA ARE YOU READY,” ujar 88rising dalam unggahannya pada Senin (25/7/2022).

Menanggapi kabar ini, warganet pun langsung menuliskan rasa antusiasnya di kolom komentar unggahan tersebut. Banyak yang mengaku sudah tak sabar. Namun, tak sedikit juga yang justru berharap konser dilaksanakan tahun depan agar mereka bisa lebih dahulu mengumpulkan uang untuk membeli tiket konsernya.

“Kalian(88Rising) bercanda, kita udah nunggu ini dari lama,” ujar akun @nikiupdate.

“Akhirnya, setelah 2 tahun tertunda!,” komen akun @88rixing.

“Aku siap, tapi gak tahun ini please,” komentar @nursyifara. 

Seperti diketahui, konser Head in the Clouds (HITC) yang digelar oleh 88rising kerap disebut-sebut sebagai Coachella versi Asia. Sebelum mengalami penundaan, HITC diketahui seharusnya menyapa para penggemar Indonesia di Jakarta pada Maret 2020. 

Sejumlah musisi pun telah siap tampil menghibur para penggemarnya, seperti Rich Brian, NIKI, Joji, Stephanie Poetri, Phum Viphurit dan sejumlah penyanyi lain di bawah naungan label musik 88rising.