Bikin Nostalgia, ColourPop X Twilight Rilis Koleksi Makeup Terbaru

Senin, 15 Januari 2024 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Bikin Nostalgia, Colourpop X Twilight Rilis Koleksi Makeup Terbaru

ColourPop X Twilight. (Instagram.com/colourpopcosmetics)

Ladiestory.id - Ladies, brand makeup asal Amerika Serikat, ColourPop dikenal dengan deretan makeup uniknya dan kerap menghadirkan kolaborasi epik menggandeng karakter dan tokoh film ikonik ini kembali menghadirkan koleksi makeup terbarunya berkolaborasi dengan film populer tahun 2000-an, “The Twilight Saga”.

Film romantis yang menceritakan tentang kisah vampir (Team Edward Cullen) dan serigala (Team Jacob Black) dibintangi aktor dan aktris Hollywood yakni Robert Pattinson, Kristen Stewart dan Taylor Lautner ini menjadi inspirasi dari ColourPop untuk menghadirkan makeup unik dengan warna metallic dan earthy tone yang dikemas dengan suasana dari film “The Twilight Saga” serta menghadirkan  keindahan kota Forks yang dingin dan lembab dalam shade makeup terbarunya.

Bagi kamu penggemar makeup dan film populer “Twilight”, kamu bisa mencoba koleksi makeup edisi terbatas ColourPop x Twilight ini untuk sempurnakan makeup look mu.

ColourPop X Twilight Eyeshadow Palette

ColourPop X Twilight. (Instagram.com/colourpopcosmetics)

 

ColourPop kembali menghadirkan koleksi makeup yang unik dengan menggandeng film romantis populer di kalangan Milenial tahun 2000-an berjudul “The Twilight Saga”. 

Dalam koleksi edisi terbatas ColourPop X Twilight ini terdapat Twilight Eyeshadow Palette, hadir dalam 15 warna earthy tone pops of green dan lilac dengan hasil yang matte, metallic, matte sparkle, pearlescent glitter dan duo-chrome finishes.

Uniknya ke-15 nama eyeshadow palette ini menggunakan sederet nama yang identik dengan film “Twilight” sendiri diantaranya Edward, Bella, The Cullens hingga Lion & Lamb. Tak hanya itu terlihat dari kemasan tersebut menghadirkan potret Bella dan Edward yang sedang berbaring di rerumputan seperti bagian adegan film tersebut.

ColourPop X Twilight Super Shock Highlighter

ColourPop X Twilight. (Instagram.com/colourpopcosmetics)

 

Masih dalam edisi produk riasan mata, ColourPop juga menghadirkan Twilight Super Shock Highlighter dengan dua varian warna menarik yang shimmery diantaranya chrome lavender yang dinamai Meadow  dengan butiran multi-dimensi yang mewakili bunga yang tumbuh indah di padang rumput dan icy white yang diberi nama Vampire Skin dengan butiran multi-dimensi terinspirasi dari adegan saat kulit Edward menjadi berkilauan. Kedua super shock highlighter  ini diklaim menghasilkan warna yang pigmented.

ColourPop X Twilight Graphix Ink Liner

ColourPop X Twilight. (Instagram.com/colourpopcosmetics)

 

Tak hanya eyeshadow, ColourPop juga merilis produk riasan mata lainnya yakni Twilight Graphix Ink Liner dalam bentuk eye pencil yang memiliki tiga shade warna yakni Vampire dengan warna a metallic vampy red, Coven dengan warna hitam dan silver yang berkilau dan Forever dengan warna  metallic forest green with green pinpoints. Graphix Ink Liner ini diklaim  transfer-proof, long-lasting formula  dan smudgeproof serta sangat nyaman saat diaplikasikan.

ColourPop X Twilight Lux Lip Oil

ColourPop X Twilight. (Instagram.com/colourpopcosmetics)

 

Selain produk riasan mata, ColourPop juga menghadirkan koleksi untuk riasan bibirnya yakni Twilight Lux Lip Oil, tampilan lip oil ini membuat bibir terlihat lebih natural dan berkilau, warna lip oil yang terlihat shiny dan  berani ini sangat cocok digunakan pada daily look mu supaya lebih bersemangat dan tampil lebih percaya diri.

Twilight Lux Lip Oil ini tersedia dengan tiga varian warna diantaranya Team Edward dengan warna rich blue dengan silver pinpoints terinspirasi dari Edward’s navy-like style didalam film, Bells dengan warna a vampy blackened red yang mencerminkan daya tarik Edward pada Bella saat ia mencium aroma tubuhnya kemudian hadir pula Team Jacob dengan warna sheer black dengan silver pinpoints mewakili warna rambut hitam pekat dari Jacob.

ColourPop X Twilight SOL Shimmering Dry Oil Mini

ColourPop X Twilight. (Instagram.com/colourpopcosmetics)

 

Tak ketinggalan, ColourPop X Twilight ini juga ikut menghadirkan dry oil yakni Twilight SOL Shimmering Dry Oil Mini  dengan warna like diamond yang shimmering.  Dry oil ini menghasilkan kilau warna yang unik terinspirasi dari warna kulit Edward Cullen yang berkilauan ketika berada dibawah sinar matahari serta multi dimensi yang dapat menjadikan kulitmu tampak lebih gemerlap.

ColourPop X Twilight Full Collection Set

ColourPop X Twilight. (Instagram.com/colourpopcosmetics)

 

Yup, kehadiran koleksi makeup dari brand ColourPop tentu sangat dinantikan, apalagi ColourPop sering berkolaborasi dengan berbagai macam tokoh film, kartun hingga anime yang memukau dan tampilan packaging yang menggemaskan. Oleh sebab itu, untuk edisi terbatas dari ColourPop X Twilight ini tidak boleh kamu lewatkan.

Edisi makeup terbatas ini sudah dapat diorder pada Jumat (12/1/2024) dan tentunya kamu bisa membeli edisi makeup terbatas ini baik dalam jumlah satuan maupun dalam bentuk full set pada situs resmi ColourPop.com dan Ulta Beauty mulai dari Rp155 ribu hingga Rp1,8 juta. Selain itu, yang terpenting dari produk makeup ini sudah teruji klinis, vegan dan cruelty free.