Bikin Nostalgia, Komik "Siksa Neraka" Bakal Digarap jadi Film Horor

Senin, 19 September 2022 | 20:20:00

Andi Afifah

Penulis : Andi Afifah

Bikin Nostalgia, Komik "Siksa Neraka" Bakal Digarap Jadi Film Horor

Komik "Siksa Neraka" (Special)

Ladiestory.id - Jika kamu anak era 90-an, pasti tidak asing dengan komik bergambar orang yang sedang dipotong lidahnya. Ya, komik dengan judul “Siksa Neraka” ini bakal menjadi tontonan film horor di bioskop selanjutnya setelah “Mumun”.

Kabarnya “Siksa Kubur” akan diproduksi oleh Dee Company. Melalui Instagram resminya @deecompany_official menulis bahwa komik tersebut akan tayang di bioskop kesayangan anda.

“Siapa yang susah tidur habis baca komik legendaris “Siksa Neraka”? Siapa yang langsung alim gara-gara takut kena “Siksa Neraka”? Komik yang meneror kita semua bakal hadir di bioskop kesayangan anda”, dikutip pada Senin (19/09/2022).

Komik "Siksa Neraka" (Special)

Sayangnya Dee Company tidak menyebutkan sutradara yang akan menggarap film “Siksa Neraka”. Diketahui bahwa komik yang populer pada era 70-an hingga 90-an itu merupakan karya dari MB Rahimsyah.

Komik yang sempat populer di eranya itu menggambarkan orang yang sedang disiksa dengan tombak, diikat, dan disiram dengan air mendidih. Jika sering mencela maka lidah akan dipotong, jika mencuri atau koruptor maka tangan akan dipotong. Kesuksesan komik tersebut menghadirkan komik horor lainnya seperti “Siksa bagi Mereka yang Tidak Puasa” dan “Siksa bagi Pelacur”.

Berbagai respons pun muncul dari netizen pada halaman Instagram @deecompany_official. Warganet meminta agar film diproduksi dengan serius, ada juga yang menyarankan dua nama sutradara yaitu Timo Tjahjanto atau Kimo Stamboel yang baru saja menyelesaikan film “JALANGKUNG” untuk menggarap film tersebut.

“Lebih penasaran nya cast & sutradaranya siapa?? Semoga yang bakal jadi sutradara di film ini @kimbostamboel atau @timobros,” tulis @dimas6795.

“sutradara @timobros atau @kimostamboel cocok menggarap film ini, kan bakal banyak adegan gorenya. Please jangan asal2an sutradaranya,” tulis @kim_bayam.

“ini gaakan horor tapi lebih menyadarkan aja ke kita semua yang lebih banyak dosa, pulang2 langsung taubat wkwk,” tulis @dimashrmnsyh.

“Ilustrasi sederhana aja bikin susah tidur, apalagi dijadiin film,” tulis inisaadoo.

“Ditunggu scene lidah di guntingnya,” sambung @hallo.agaa

 “Ini komik langganan kaka gw, tau komik siksa neraka sama majalah hidayah ya dari kaka gw, demen banget langganan buku gituan wkwkwk,” tulis beingdian_khan.

s