Bikin Pengen! Ini Cincin Berlian Wanita dengan Desain Unik

Senin, 15 Agustus 2022 | 11:30:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Bikin Pengen! Ini Cincin Berlian Wanita Dengan Desain Unik

Ladies Ring Flutter Collection dari Frank & co. (Special)

Frank & Co - Di antara jenis perhiasan lain, cincin masih menjadi salah satu yang terfavorit bagi wanita. Meskipun memiliki ukuran yang kecil, tapi jenis perhiasan yang satu ini sangat mudah terlihat ketika dipakai di jari tangan sehingga mampu menunjang penampilan.

Kamu bisa tampil lebih percaya diri dengan adanya perhiasan cincin yang dikenakan. Modelnya pun cukup beragam dan bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Nah, jika kamu sedang bingung dengan pilihan cincin untuk menunjang penampilan agar semakin kekinian, Frank & co. memiliki rekomendasi perhiasan model terbaru lewat Flutter Collection.

Perhiasan berlian istimewa #FlutterCollection, terinspirasi dari musim semi yang melambangkan sebuah keindahan awal baru, di mana bunga-bunga bermekaran, kupu-kupu beterbangan, daun-daun mengering, dengan suasana penuh perasaan hangat dan bahagia.

Menariknya lagi, untuk cincin berlian wanita terdiri atas 5 items perhiasan model terbaru sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan selera masing-masing.

Berikut cincin berlian wanita Flutter Collection dari #Franknco dengan desain kupu-kupu unik yang dijamin bikin siapa pun ingin memilikinya.

Ladies Ring Flutter Collection dari Frank & co. (Special)

Pilihan pertama cincin berlian wanita Flutter Collection, bisa kamu jatuhkan pada pilihan yang satu ini. Mengusung tema musim semi, keindahan di balik tempaan cincin ini sudah menggunakan round diamond dan marquise diamond

Desain cincin ini pun dihiasi dengan tiga buah kupu-kupu yang seakan beterbangan di musim semi. Terdapat 51 diamond yang menghiasi ladies ring model ini, dengan total sebesar 0,339 carat. 

Ladies Ring Flutter Collection dari Frank & co. (Special)

Selanjutnya, bagi pencinta desain kupu-kupu, salah satu item dari ladies ring milik Frank & co. ini juga tidak boleh dilewatkan. Dihiasi dengan 2 bentuk kupu-kupu berbeda, sangat elegan menghiasi setiap jari-jari tangan para wanita.

Untuk desain cincin berlian wanita dari Flutter Collection ini sudah dihiasi dengan 51 diamond dengan total 0,319 carat.

Ladies Ring Flutter Collection dari Frank & co. (Special)

 Keunikan desain cincin berlian wanita koleksi Flutter kembali diperlihatkan untuk pilihan item yang satu ini. Berhiaskan 51 diamond di beberapa bagiannya, ladies ring ini memiliki satu buah kupu-kupu yang disematkan. Sedangkan perhiasan model terbaru ini mencapai 0,319 carat.

Cincin berlian wanita koleksi Flutter by Frank & co. (Special)

Semakin unik dan berbeda, kamu pasti ingin segera memiliki cincin pada model ini. Desain kali ini merupakan salah satu karya terbaik untuk perhiasan berlian istimewa dari Flutter Collection.

Masih mengusung tema yang sama dengan desain kupu-kupu, item perhiasan berlian istimewa untuk ladies ring kali ini memperlihatkan pahatan kupu-kupu yang terpisah. Dalam tiap pahatannya tersemat 40 diamond yang memiliki total 0,326 carat.

 

Ladies Ring Flutter Collection dari Frank & co. (Special)

Melengkapi 5 dari total items ladies ring untuk Flutter Collection, Frank & co. juga menghadirkan pilihan desain kupu-kupu yang satu ini. Tak kalah elegan dengan desain sebelumnya, item ini dihiasi 59 diamond. Lebih banyak dibandingkan sebelumnya. Sementara untuk total berat cincin berlian wanita yang satu ini mencapai 0,335 carat.

Wah, pastinya dengan banyaknya pilihan ladies ring yang ditawarkan dari Flutter Collection, kamu akan semakin bebas berkreasi dalam berpenampilan!

Salah satu bangle koleksi Flutter by Frank & co. (Special)

Selain cincin berlian wanita, Flutter Collection juga menghadirkan koleksi berupa gelang berlian modern atau bangle, anting berlian unik, serta pendant (liontin) yang juga berdesain kupu-kupu. Tentunya, semakin lengkap pilihan perhiasan untuk menunjang penampilanmu sehari-hari.

Pendant koleksi Flutter by Frank & co. (Special)

Menarik bukan rangkaian perhiasan berlian istimewa dari koleksi Flutter? 

Nah, daripada penasaran, segera kunjungi website resmi Frank & co. atau akun Instagramnya @franknco_id. Ajak juga orang terdekatmu untuk melihat koleksi terbaru Frank & co. ini di gerai-gerai Frank & co. yang ada di kotamu.