Bikin Penggemar Nostalgia, Zayn Malik Unggah Video Nyanyi Lagu One Direction

Rabu, 17 Agustus 2022 | 11:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bikin Penggemar Nostalgia, Zayn Malik Unggah Video Nyanyi Lagu One Direction

Zayn Malik Nyanyikan Lagu One Direction. (Instagram.com/zayn)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, nama Zayn Malik diketahui sempat membuat para warganet heboh setelah terlihat kembali menyanyikan potongan lagu One Direction. Hal tersebut diunggah di akun Instagram pribadinya pada Selasa (16/8/2022). 

Dalam video yang diunggahnya, mantan kekasih Gigi Hadid itu menyanyikan beberapa bait lagu berjudul “Night Changes”. Meski tanpa iringan musik, suaranya tetap terdengar sangat merdu dan menuai banyak pujian dari para penggemarnya.

Zayn Malik Nyanyikan Lagu One Direction. (Instagram.com/zayn)

"Everything that you've ever dreamed of, disappearing when you wake up, but there's nothing to be afraid of, even when the night changes, it will never change me and you," berikut bait lagu yang dinyanyikan Zayn.

Seperti diketahui, lagu “Night Changes” sendiri merupakan salah satu lagu yang ada di album "Four" milik One Direction yang dirilis pada 2014 sebelum dirinya resmi meninggalkan grup satu tahun setelahnya.

Zayn Malik Nyanyikan Lagu One Direction. (Instagram.com/zayn)

Mengetahui unggahan ini, para penggemar Zayn dan Directioners (penggemar One Direction) pun terpantau membanjiri kolom komentar dengan berbagai respons. Tak hanya itu, saking hebohnya video singkat ini bahkan sampai dilihat lebih dari 22 juta kali oleh para pemilik akun di Instagram.

Sementara itu, Zayn memang kerap dinilai sering menghindari bahkan tak pernah membahas mengenai mantan grupnya lagi. Meski begitu, video ini menjadi kali keduanya bernostalgia menyanyikan lagu One Direction.

Seperti diketahui, pada Juni 2022 lalu ayah satu orang anak ini pun sempat mengunggah dirinya yang tengah menyanyikan satu bait dari lagu milik One Direction yang berjudul “You & I” yang tak kalah membuat para penggemarnya heboh.