Bikin Video Bersama, Gading Marten dan Gisella Anastasya Makin Dekat

Sabtu, 4 Juni 2022 | 00:01:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Bikin Video Bersama, Gading Marten Dan Gisella Anastasya Makin Dekat

Gading, Gisel, dan Gempi. (Special)

Ladiestory.id - Belum lama ini, artis Gading Marten dan Gisella Anastasia berhasil menarik perhatian warganet. Bagaimana tidak, dalam sebuah video yang beredar, terdapat sosok Gading Martin yang tampaknya merasa nyaman saat dielus-elus Gisel. 

Video tersebut lantas membuat para warganet penasaran dan kegirangan atas kedekatan mereka. Tak sedikit yang mendoakan mereka berdua agar rujuk dan dapat bersatu kembali dalam bahtera rumah tangga. 

Sebelumnya, video yang menampakkan kebersamaan antara Gisel dan Gading tersebut diunggah oleh sebuah akun TikTok bernama @gisellafans. Dalam video, Gading seolah-olah merasa nyaman ketika Gisella mengelus-elus tangannya. 

Hal tersebutlah yang membuat para warganet semakin serius dalam mendoakan keduanya untuk kembali rujuk. Apalagi, Gading dan Gisel diketahui cukup menghabiskan banyak waktu bersama demi putri tercinta mereka, Gempita Nora Marten.

Gading, Gisel, dan Gempi. (Tiktik.com/gisellafans)

"Ini pah yah, ya Allah pah ini item banget, kayaknya ini gak tertolong deh," kaya Gisel dikutip dari akun TikTok @gisellafans pada Kamis, 2 Juni 2022. 

"Kaya kering banget yah, kamu main golf terus sih, jadi item banget pah," lanjut Gisel.

Video kebersamaan Gading dan Gisel tersebut telah ditonton lebih dari 2,3 juta penonton dan berhasil menuai simpati publik. Tidak berhenti disitu, kemesraan yang tampak dalam video berhasil membuat para warganet juga kegirangan. 

"Gue yakin kalau merka rujuk lagi semua pada gempar dan lebih sukses dri sbelumnya," tulis akun @Melisa11

"kalian gagal berumah tangga tapi berhasil membuat anak bahagia," tulis akun @MamakRel

"lanjutkan pernikahan kalian Tuhan Yesus memberkati," tulis akun @lidyahapsari915

"senyum2 sendiri liatnya seru kayanya klo mereka buat YT , pasti bakal sebesar RANS," tulis akun @PARANOID

"ning Gempi cantik se kali moga bersatu kmbli keluarga yg damai sejhtera," tulis akun @paliyan 773

s