Bikin Warganet Senang, Jessica Jane dan Jerome Polin Kembali Buat Konten Bareng

Selasa, 30 Agustus 2022 | 11:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bikin Warganet Senang, Jessica Jane Dan Jerome Polin Kembali Buat Konten Bareng

Jerome Polin dan Jessica Jane. (Instagram.com/jeromepolin)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, warganet sempat dikejutkan dengan kembalinya penampilan dari dua sosok YouTuber yang pernah diisukan dekat, yakni Jessica Jane dan Jerome Polin. Setelah lama tak lagi terdengar kabar kedekatannya, lewat sebuah video yang diunggah di TikTok milik Jerome ada Sabtu (27/8/2022), keduanya tampak kembali akur dengan menarikan salah satu gerakan yang tengah viral.

Tampak senang dan sesekali tersipu malu, baik Jessica Jane ataupun Jerome yang dalam video sama-sama berpakaian biru, terlihat menikmati waktunya membuat konten bersama. Seperti diketahui, hubungan keduanya memang sempat diisukan merenggang karena perkataan adik YouTuber Gaming, Jess No Limit tersebut dinilai menyinggung fisiknya.

Jerome Polin dan Jessica Jane Kembali Ngonten Bareng. (TikTok.com/Jerome Polin)

Membuktikan jika isu tersebut hanyalah dugaan warganet semata, lewat unggahan video ini baik Jessica Jane ataupun Jerome akhirnya secara tak langsung turut membantah segala kabar burung yang beredar.

Kini, melalui video tersebut, tak hanya keduanya yang terlihat bahagia. Dalam kolom komentar, para warganet pun mengaku ikut senang, lantaran bisa kembali melihat interaksi dua YouTuber tersebut. Mengingat sebelumnya, banyak dari penggemar keduanya yang melihat kecocokan antara mereka, dan tak segan menjodoh-jodohkannya.

“Ihh kangen Jessica sama Jeromee, akhirnya ketemu lagi wkwkwk,” kata akun @kanya.

“Setelah sekian lama, akhirnya main bareng lagi. Semoga tidak ada netizen kompor lagi,” tulis @pendri.

“Akhirnya Alhamdulillah ketemu lagi,” komen @bubukrengginang kelewat senang. 

Menuai antusias dari para pengguna TikTok, Video ini pun terpantau telah disukai oleh lebih dari 1,6 juta akun dan dikomentari oleh lebih dari 12,7 ribu kali oleh para warganet. 

Meski Jerome dikabarkan telah memiliki seorang perempuan spesial, banyak yang turut kembali mendoakan agar keduanya bisa menyusul Jess No Limit yang baru saja diketahui telah melamar kekasihnya, Sisca Kohl.

“Wah akan menyusul Jess No Limit dan Sisca Kohl,” kata @thaniaopenmain.