Disebut Jadi Sebab dari Kekalahan Timnas Indonesia, Jerome Polin Minta Maaf

Kamis, 2 Mei 2024 | 09:25:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Disebut Jadi Sebab Dari Kekalahan Timnas Indonesia, Jerome Polin Minta Maaf

Jerome Polin. (Instagram.com/jeromepolin)

Ladiestory.id - YouTuber asal Indonesia, Jerome Polin, belakangan ini tengah jadi topik perbincangan netizen. Nama Jerome Polin mendadak menjadi trending topic setelah Timnas Indonesia kalah dari Uzbekistan dalam laga semifinal Piala Asia U-23, yang digelar pada Senin (29/4/2024).

Menyadari bahwa dirinya menjadi perbincangan dan dijadikan ‘kambing hitam’ atas kekalahan Indonesia 0-2 dari Uzbekistan, Jerome Polin pun mengunggah video permintaan maafnya ke laman media sosial Instagram-nya pada Selasa (30/4/2024). 

“Halo semuanya, aku Jerome Polin, mau minta maaf karena kemarin aku sudah dukung Timnas, jadinya kalah,” kata Jerome Polin dalam videonya, dikutip Kamis (2/5/2024).

Kemudian pria kelahiran 2 Mei 1998 itu pun mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan lagi memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia. Dengan begitu, ia berharap semoga Timnas Indonesia bisa memenangkan pertandingan.

“Ke depannya aku bakal dukung lawannya Timnas, dan semoga Timnas Indonesia bisa juara 3 di AFC, dan bisa lolos ke Olimpiade Paris. Mantap,” ujar Jerome Polin.

Jerome Polin Sampaikan Permohonan Maaf. (Instagram.com/jeromepolin)

 

Unggahan Jerome Polin pun lantas saja dibanjiri beragam reaksi dari publik. Banyak dari netizen yang menanggapi unggahan tersebut dengan candaan.

Dimaafin jer, ga nyangka kamu sesakti itu ternyata…,” kata netizen.

“Udah jago matematika, sakti lagi. Ga salah Jerome pengendali skor,” ujar netizen.

“Lucu terus wargaa, besok dukung wasitnya juga bang Jerome jgn lupa 😭,” timpal netizen.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama bagi Jerome Polin yang menjadi target bulan-bulanan netizen. Jerome Polin juga sudah beberapa kali menjadi bahan ledekan usai dirinya mengungkapkan atau memberikan tanggapan pada sebuah tren yang sedang viral.

Dukungan atau tanggapan dari Jerome Polin sering dianggap netizen sebagai ‘anti klimaks’ atau dinilai telah membawa ‘nasib buruk’.