Pecinta Sneakers Merapat, Billie Eilish Umumkan Kolaborasi dengan Nike

Rabu, 13 April 2022 | 20:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Pecinta Sneakers Merapat, Billie Eilish Umumkan Kolaborasi Dengan Nike

Billie Eilish X Nike. (Instagram.com/billieEilish)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari penyanyi Billie Eilish. Melalui akun Instagram pribadinya pelantun lagu “Happier Than Ever” tersebut kembali mengumumkan kolaborasi terbarunya bersama dengan brand sepatu Nike yang akan segera dirilis pada 24 dan 25 April 2022 mendatang.

Rencananya, sepatu Nike dengan model Air Force 1 akan dirilis bersamaan dengan koleksi pakaian yang memiliki konsep sama pada 24 April 2022 mendatang di website resmi Billie Eilish dan pada 25 April 2022 di aplikasi SNKRS milik Nike.

Sepatu Kolaborasi Billie Eilish X Nike. (Instagram.com/billieEilish)
Kolaborasi Billie Eilish X Nike. (Spesial)

Menurut Eilish, kesempatan sekaligus tantangan dalam kolaborasi kali ini adalah untuk tetap mempertahankan desain orisinal namun dengan memadukan gaya pribadinya.

Billie Eilish X Nike. (Instagram.com/billieEilish)

“Sangat bersemangat mengumumkan kolaborasiku bersama @nike [Air Force 1] dan sejumlah koleksi pakaian lainnya. Merupakan suatu kehormatan bisa kembali mendesain yang asli sambil menjadikannya versi diriku sendiri [dan aku] tidak sabar MENUNGGU keduanya menjadi milik kalian," tulis Billie Eilish dalam unggahannya di Instagram pada Senin (11/4/2022).

Seperti diketahui, kali ini kolaborasi antara Billie Eilish dan Nike bukanlah yang pertama terjadi. Sebelumnya, pada September 2021 lalu, keduanya pun diketahui sempat berkolaborasi mengeluarkan sepatu Nike Air Jordan yang dirancang khusus oleh sang penyanyi.

Nike Air Jordan X Billie Eilish. (Spesial)

Menurutnya, 2 desain kolaborasinya 100 persen vegan dan terbuat dari 20 persen bahan daur ulang. Selain itu, terdapat dua model sneakers Air Jordan rancangannya, nuansa hijau neon dan cream.

Nike Air Jordan X Billie Eilish. (Spesial)