Bingung Ungkapkan Perasaanmu? Nyatakan dengan Frank & co.

Jumat, 16 September 2022 | 11:00:00

Andi Afifah

Penulis : Andi Afifah

Bingung Ungkapkan Perasaanmu? Nyatakan Dengan Frank & Co.

Ilustrasi Pasangan. (Special)

The Palace - Tak semua orang mudah untuk mengungkapkan perasaannya. Salah satu cara mengungkapkan perasaan adalah dengan memperhatikan orang yang kamu sayangi. #Franknco meluncurkan video campaign “Nyatakan dengan Frank & co.” untuk bantu nyatakan perasaanmu kepada orang terkasih. 

Video campaign ini bercerita mengenai ragam kisah selebrasi dalam momen perjalanan hidup yang dilalui pada fase-fasenya. Lewat kampanye ini Frank & co. mengajak masyarakat untuk menyatakan setiap perasaan dari dalam hati, serta merayakan setiap momen, harapan, dan orang-orang yang berharga dalam hidup ini. Untuk menonton 6 kisah perjalanannya kamu bisa mengaksesnya di YouTube Frank & co.

Oh ya, video campaign yang berdurasi 60 detik ini adalah bagian dari rangkaian kampanye #NyatakanDenganFranknco setelah peluncuran web series berjudul Asmara, Harapan, Rindu yang diluncurkan pada 2021 lalu.

Momen Pria Melamar Kekasihnya

Ilustrasi Melamar Sang Kekasih. (Special)

Ketika ingin melamar kekasihmu, pastinya kamu ingin memberikan yang terbaik. Momen lamaran pernikahan ini tidak boleh terlewatkan begitu saja. Karena momen #NyatakanCintamu ini adalah salah satu jembatan, di mana kamu dan dia akan menjadi lebih dekat sampai nantinya kalian akan menjadi pasangan suami istri.

Koleksi Frank Fire 'Uno' by Frank & co.. (Special)

Pada video campaign dikisahkan seorang pria berlari dan berkorban di tengah hujan dan kemacetan, demi memilih cincin untuk melamar kekasihnya. Cincin yang dipilih dari koleksi Frank & co. adalah cincin Frank Fire dari Frank & co.

Buat kamu yang ingin memilih cincin untuk acara lamaran pernikahan tak usah bingung lagi, koleksi yang satu ini memang sangat recommended. Cincin dengan tampilan mewah ini tentu akan membuat wanita langsung jatuh hati.

Tidak terbayang, betapa bahagianya saat kamu melamar dan memberikan cincin Frank Fire dari Frank & co. untuk kekasih tercinta, lalu tanpa berpikir panjang langsung disambut dengan jawaban “ya!” darinya.

Momen Memberikan Hadiah saat Pacaran

Ilustrasi Hadiah untuk Pacar. (Special)

Salah satu cara memanjakan pasangan saat pacaran adalah memberikan kejutan yang membuatnya senang. Kamu bisa memberi kejutan dengan membuatkan makanan atau minuman kesukaan, membelikan pernak-pernik kesukaannya, atau memberikan perhiasan. Koleksi liontin Love Lock ini bisa menjadi rekomendasi buat hadiah menarik pasanganmu, lho!

Love Lock Pendant dari Frank & co. (Special)

Desain gembok yang bertuliskan “Love” dari Frank & co. ini bisa jadi hadiah menarik buat si dia. Selain itu, liontin bertuliskan “Love”  adalah liontin berlian berkualitas. Jadi, tidak perlu bingung berkata-kata. Cukup berikan kalung ini, dan dia akan mengerti bahwa cintamu sudah “digembok” dalam hatinya!

Momen Rasa Cinta Anak pada Ibunya

Ilustrasi Kado untuk Ibu. (Special)

Kasih ibu kepada beta, tak terhingga sepanjang masa” kutipan lagu dari “Kasih Ibu” ciptaan SM Mochtar, mengingatkan kasih sayang ibu yang begitu besar dan selalu diberikan tanpa rasa pamrih terhadap anak-anaknya. Sedari kecil hingga dewasa, kasih sayang seorang ibu akan tetap ada untuk anaknya.

Peony Pendant by Frank & co.. (Special)

Walau tak mengharap apapun kecuali kebahagiaan anaknya, namun kamu bisa memberikan hadiah menarik dan spesial untuk ibu tercinta, lho. Koleksi liontin Peony dari Frank & co. sangat tepat dijadikan pilihan untuk menunjukkan kasih sayangmu terhadap ibu tercinta. Tentu ibumu akan tersenyum bahagia menerima liontin berlian berkualitas ini, terlebih ia juga akan tampil cantik saat mengenakannya. 

Pasangan Usia Lanjut yang Saling Menunjukkan Cinta

Ilustrasi Pasangan Usia Lanjut. (Special)

Kunci awetnya hubungan adalah komunikasi, selain itu juga saling memberi apresiasi. Buat pasangan yang sudah lanjut usia, hal ini juga penting untuk tetap diterapkan. Saling berkomunikasi membuat satu sama lain mengetahui kondisi pasangan. Selain itu, pasangan usia lanjut harus saling memberikan perhatian.

Blue Sapphire Earrings dari Frank & co. (Special)

 

Salah satu bentuk perhatian yang bisa dilakukan adalah memberikan hadiah spesial, berupa precious stone earrings Blue Sapphire dari Frank & co. Anting berlian wanita ini terlihat mewah, karena tersemat blue sapphire pada bagian tengahnya. Konon, blue sapphire biasa digunakan oleh raja-raja pada zaman dahulu, karena melambangkan sebuah loyalitas yang menjadi simbol hubungan jangka panjang.

Self-Reward Seorang Pria atas Prestasinya

Ilustrasi Self-Reward Pria. (Special)

 

Tak hanya wanita, pria juga bisa lho, menggunakan perhiasan. Salah satu koleksi dari Men’s Jewellery dari Frank & co. cocok digunakan bagi pria yang ingin memberikan apresiasi atas jerih payah dan prestasi yang telah dicapainya. Dengan memberikan apresiasi terhadap diri sendiri, seseorang juga menjadi lebih bersemangat untuk melanjutkan cita-citanya.

Cincin Men’s Jewellery dari Frank & co. (Special)

Cincin berlian berkualitas Men’s Jewellery dari Frank & co. ini membuat pemakainya terlihat lebih gagah lagi.  Bentuk self-reward dari Men’s Jewellery bisa membantu kamu lebih menghargai diri sendiri, dengan begitu kamu akan menghargai proses dalam kehidupan ini.

Pasangan yang Melangsungkan Pernikahan 

Ilustrasi Pernikahan. (Special)

Di momen yang spesial dan sakral ini, biasanya pengantin akan memberikan penampilan terbaiknya, termasuk mengenakan gaun dan perhiasan paling indah. Untuk itu, perhiasan seperti kalung, cincin dan anting-anting yang dipakai pada momen spesial ini, tentunya tak boleh sembarang pilih. 

Koleksi Ladies Ring Frank Fire 'Madison' by Frank & co.. (Special)

 

Layaknya si dia yang sudah berlabuh di hati setelah mendapatkan hadiah menarik , cincin Frank Fire dari Frank & co. ini akan menunjukkan betapa istimewanya dia di matamu. Cincin nikah model terbaru ini dijamin akan membuat pengantin wanitamu akan semakin cinta sama kamu, dan tentunya membuat ia terlihat menawan. 

Buat kamu yang ingin tahu lebih lengkap lagi mengenai koleksi dari Frank & co. bisa mengunjungi gerai-gerai terdekat, dan jangan lupa kunjungi juga website-nya di sini, atau follow Instagram @franknco_id. [brandtorial]

s