Bintang "Alice in Borderland" Tao Tsuchiya Umumkan Kabar Pernikahan

Minggu, 1 Januari 2023 | 18:30:00

Bintang "Alice In Borderland" Tao Tsuchiya Umumkan Kabar Pernikahan

Tao Tsuchiya Umumkan Pernikahan. (Instagram.com/taotsuchiya_official)

Ladiestory.id - Kabar gembira datang dari pemain serial "Alice in Borderland". Aktris Tao Tsuchiya, yang memerankan karakter Yuzuha Usagi,  mengumumkan pernikahannya hari ini, Minggu (1/1/2023).

Tao Tsuchiya dan calon suaminya membagikan berita ini lewat Instagram pribadinya. Bintang asal Jepang ini akan menikah dengan aktor dan personel boy band JPop Generations from Exile Tribe, Ryota Katayose.

"Hari ini kita diberkati dengan matahari terbit pertama di 2023 yang membawa banyak kebahagiaan dan kegembiraan untuk kita semua. Kepada semua orang yang telah mendukung, memperhatikan, dan membimbing kami dengan penuh cinta, aku punya pengumuman spesial..." buka Tao Tsuchiya di keterangannya.

"Kami, Ryota Katayose dan Tao Tsuchiya akan menikah," sambungnya.

Tao Tsuchiya Umumkan Pernikahan. (Instagram.com/taotsuchiya_official)

Pasangan ini mengatakan bahwa keduanya saling mendukung selama bertahun-tahun sejak pertama kali bertemu. Tak hanya mengumumkan rencana menikah, Tao Tsuchiya dan Ryota Katayose juga mengungkap bahwa sang aktris tengah mengandung buah hati pertama mereka.

"Dengan nasihat dari para senior, kami telah melakukan persiapan untuk pernikahan kami. Pada akhir tahun lalu, di tengah semua ini, kami mengetahui dan diberkati dengan kehidupan baru yang dianugerahkan kepada kami," sambung unggahan Tao Tsuchiya.

Tao Tsuchiya dan Ryota Katayose. (Special)

"Kami akan terus berjuang dan bekerja bersama dengan cinta dan kesetiaan untuk merawat karunia yang diberikan kepada kami, mengharapkan awal dari sebuah era yang baru," tambah mereka.

Hubungan pasangan selebritas ini dimulai saat mereka membintangi film "Brother Loves Me Too Much" yang dirilis pada Juni 2017. Tayangan komedi romantis itu menceritakan kisah asmara antara saudara laki-laki dan perempuan yang tidak memiliki ikatan darah. Ryota Katayose menjadi kakak laki-laki yang mencintai adik perempuannya, Tao Tsuchiya berperan.