Bintang "Avengers" Jeremy Renner Kecelakaan Saat Bersihkan Salju

Senin, 2 Januari 2023 | 17:30:00

Bintang "Avengers" Jeremy Renner Kecelakaan Saat Bersihkan Salju

Jeremy Renner. (Special)

Ladiestory.id - Bintang "Avengers", Jeremy Renner kini berada dalam kondisi kritis di rumah sakit. Dia mengalami kecelakaan saat membajak salju di tengah cuaca buruk pada Minggu (1/1/2023).

Berperan sebagai superhero Clint Barton di serial "Hawkeye", Renner dilaporkan menderita luka-luka ketika mengalami insiden pada momen tahun baru. Dia segera dilarikan ke rumah sakit dengan ditemani keluarga terdekat.

“Kami dapat memastikan Renner dalam kondisi kritis tetapi stabil dengan cedera yang diderita setelah mengalami kecelakaan terkait cuaca saat membajak salju hari ini,” perwakilan Renner kepada Variety.

"Keluarganya bersamanya dan dia menerima perawatan yang sangat baik," sambungnya.

Lokasi kecelakaan sang aktor tidak disebutkan, namun Jeremy Renner memiliki properti di dekat Mt Rose-Ski Tahoe, sebuah area dekat Reno, Nevada, Amerika Serikat yang dilanda badai musim dingin pada malam tahun baru.

Cuitan Jeremy Renner. (Twitter.com/jeremyrenner)

Sang aktor juga sempat mengunggah tentang kondisi cuaca buruk di daerah sekitar Danau Tahoe. Pada 13 Desember, Renner mengunggah foto mobil yang terkubur salju dengan tulisan "Hujan salju Danau Tahoe bukan lelucon" di Twitter.

Jeremy Renner merupakan aktor Hollywood yang terkenal karena memerankan pahlawan super Clint Barton, atau Hawkeye dalam beberapa film Marvel dan acara televisi Disney+. Saat ini, ia tengah membintangi serial Paramount+, "Mayor of Kingstown." Musim kedua acara tersebut akan mulai ditayangkan pada 15 Januari.

Renner sebelumnya dinominasikan sebagai Aktor Terbaik di Academy Awards 2010 untuk penampilannya dalam "The Hurt Locker". Tahun berikutnya, ia dinominasikan sebagai Aktor Pendukung Terbaik untuk perannya dalam "The Town".