Pacari Non Artis, Bintang K-drama “TWOTM” Lee Hak Joo Umumkan Pernikahan

Selasa, 13 September 2022 | 17:03:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Pacari Non Artis, Bintang K-Drama “Twotm” Lee Hak Joo Umumkan Pernikahan

Lee Hak Joo. (Special)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari salah satu bintang drama Korea hit “The World of the Married” (TWOTM), Lee Hak Joo. Aktor Korea kelahiran 9 Januari, 1989 ini mengumumkan akan menikahi kekasihnya, yang bukan dari kalangan selebritas.

Berita gembira ini disampaikan langsung oleh agensi Lee Hak Joo, SM C&C, pada Selasa (13/9/2022). Menurut pernyataan agensi, Lee Hak Joo akan menggelar pernikahan pada November mendatang.

November mendatang, Lee Hak Joo akan memulai babak baru dalam hidupnya. Calon pengantin adalah non-selebritas dan telah berjanji untuk menjadi pendamping seumur hidup aktor Lee Hak Joo berdasarkan kepercayaan dan cinta yang mendalam dengannya,” tutur pihak agensi, dikutip dari Soompi.

Lebih lanjut, pihak agensi mengatakan bahwa pesta pernikahan Lee Hak Joo akan diadakan secara tertutup. Acara pernikahan tersebut hanya akan dihadiri kerabat terdekat.

Lee Hak Joo. (Special)

 “Kami mohon pengertiannya karena tidak dapat membagikan detail jadwal sehingga mereka dapat membagikan berkah mereka dengan tenang dan penuh hormat,” sambungnya.

Menutup pernyataannya, pihak SM C&C berharap para penggemar dapat terus memberikan dukungan pada Lee Hak Joo, yang akan membina rumah tangga, sekaligus sebagai aktor yang mencintai akting.

Sementara itu, Lee Hak Joo terjun di dunia hiburan Korea pada 2012. Dia debut akting melalui film “Sweet Sorrow”.

Namanya kian dikenal setelah membintangi drama hit bertajuk “The World of the Married” pada 2020 lalu. Kala itu, dia berperan sebagai Park In Kyu.

Proyek terbaru Lee Hak Joo adalah drama “ O'PENing – What are you do in the office, Share?”. Selain itu, dia juga berperan dalam film bertajuk “Decision to Leave”. Keduanya tayang pada 2022.