Dua Tahun Pacaran, Bintang “The Kissing Booth” Joey King Dilamar Steven Piet

Rabu, 2 Maret 2022 | 14:15:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Dua Tahun Pacaran, Bintang “The Kissing Booth” Joey King Dilamar Steven Piet

Joey King dan Steven Piet. (seventeen.com)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari artis Hollywood, Joey King. Pemain film “The Kissing Booth” ini mengumumkan bahwa dirinya telah bertunangan dengan sang kekasih, Steven Piet, pada 2 Februari 2022 lalu.

Namun, berita bahagia ini baru dibagikan oleh aktris berusia 22 tahun tersebut melalui Instagram pada Rabu (2/3/2022). Dalam unggahan tersebut, Joey King membagikan momen saat sutradara “The Act” tersebut melamarnya.

Joey King turut memamerkan cincin pertunangan yang kini sudah terpasang di jari manisnya.

Unggahan Joey King. (instagram.com/joeyking)

"Aku tidak pernah tahu kebahagiaan bisa begitu kuat, sehingga bisa membuat kamu sesak napas, membanjiri setiap bagian dari diri Kamu, sehingga merasakan kegembiraan yang tak terbantahkan,” tulis Joey King di kolom keterangan.

“Aku tidak pernah tahu bahwa kehadiran dan hati seseorang bisa terasa seperti rumah yang sebenarnya. Aku tidak pernah tahu cinta bisa begitu indah. Aku tidak pernah tahu sampai kamu (hadir)," sambung sang aktris.

Melalui unggahannya, Joey King mengungkap tanggal lamarannya.

Unggahan Joey King. (instagram.com/joeyking)

"Tanggalnya adalah 2/2/22 saat di mana Kamu meminta aku untuk menikah dengan Kamu, dan menjadikan aku perempuan paling beruntung di hidup ini,” ungkap Joey King. 

“Aku mencintaimu lebih dari yang bisa aku ungkap di caption Instagram. Nongkrong denganmu selamanya terdengar seperti mimpi yang nyata, jadi ayo kita lakukan," tutup Joey King.

Diketahui, Joey King dan Steven Piet dipertemukan dalam proyek seri “The Act” pada 2019. Kala itu, Joey King berakting sebagai pemeran utama, sedangkan Steven Piet sebagai sutradara.