Bintang TikTok Tanya Pardazi Meninggal Akibat Kecelakaan Terjun Payung

Senin, 5 September 2022 | 10:00:00

Bintang Tiktok Tanya Pardazi Meninggal Akibat Kecelakaan Terjun Payung

Tanya Pardazi (special)

Ladiestory.id - TikTok Tanya Pardazi meninggal di usia 21 tahun akibat kecelakaan saat terjun payung. Bintang TikTok itu menghembuskan napas terakhir setelah jatuh dari ketinggian pada Sabtu (27/8/2022).

Tanya Pardazi merupakan influencer Kanada dengan lebih dari 95.000 pengikut. Ia juga terdaftar sebagai mahasiswa filsafat di Universitas Toronto.  Kini kasus kecelakannya masih dalam penyelidikan.

"Penerjun payung melepaskan parasut utama yang berputar cepat di ketinggian rendah tanpa waktu/ketinggian yang dibutuhkan parasut cadangan untuk mengembang," bunyi pernyataan fasilitas skydiving di Facebook, sebagaimana yang dilansir dari People. 

Tanya jatuh hingga tewas saat melakukan terjun payung solo pertamanya dengan Skydive Toronto, kata teman masa kecilnya Melody Ozgoli kepada CTV News Toronto. Skydive Toronto menambahkan dalam pernyataannya bahwa korban adalah anggota baru di komunitas tersebut dan akan dirindukan oleh teman satu komunitasnya. 

Dalam pernyataan online, departemen kepolisian mengatakan mereka sedang menyelidiki insiden terjun payung itu di Kota Innisfil.

"Seorang wanita terluka parah setelah melompat dari pesawat yang beroperasi dari klub skydiving lokal. Dia dibawa ke rumah sakit setempat di mana dia dinyatakan meninggal," tulis kepolisian di pernyataan. 

Kimia Sepanlou, teman Tanya Pardazi, memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang di Instagram. 

Tanya Pardazi (Instagram.com/kimiasepanlou)

"Saya kehilangan kata-kata (ironis karena Anda selalu pandai mengungkapkan apa yang saya pikirkan ke dalam kata-kata) tetapi saya akan mencoba yang terbaik untuk mengatakan bagian saya," tulis @kimiasepanlou (30/8/2022).

"Aku marah. Marah padamu karena meninggalkanku. Tetapi juga marah pada dunia karena mengambil seseorang yang cerdas dan baik hati sepertimu dari kami".

"Saya patah hati, karena kami tidak pernah melakukan perjalanan bersama di Bali seperti yang selalu kami bicarakan, tetapi juga merasa sangat tenang mengetahui bahwa Anda akhirnya mendapatkan jawaban Anda tentang seperti apa kehidupan setelah kematian".

Kimia Sepanlou menutup tulisan dengan mengatakan bahwa Tanya akan selalu dicintai dan dirindukan oleh banyak orang. Tanya Pardazi dimakamkan di sebuah upacara peringatan di Richmond Hill, Ontario pada Jumat (2/9/2022).