Bintang "Wednesday", Percy Hynes White Diduga Lakukan Tindak Pemerkosaan di Bawah Umur

Sabtu, 21 Januari 2023 | 10:18:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Bintang "Wednesday", Percy Hynes White Diduga Lakukan Tindak Pemerkosaan Di Bawah Umur

Percy Hynes White. (Special)

Ladiestory.id - Bintang serial “Wednesday”, Percy Hynes White dirumorkan terjerat kasus dugaan pemerkosaan pada anak di bawah umur. Percy dituduh telah membuat anak yang masih bersekolah di SMA Toronro, Ontario, Kanada tersebut mabuk dan terjadi tindakan pemerkosaan.

Tuduhan tersebut disampaikan oleh salah satu pengguna Twitter bernama @milkievich pada Kamis (19/1/2023). Dalam sebuah utas di Twitter, ia mengatakan bahwa Percy melakukan tindak pemerkosaan kepada sejumlah remaja perempuan di sebuah pesta.

Utas pada Twitter @milkievich. (twitter.com/milkievich)

“Mengetahui bahwa saya dan teman saya kaget, mual sampai reaksi kami melihat Percy Hynes White di acara favorit baru kami akhirnya dan pengalaman saya di pestanya di sekolah menengah dibenarkan karena kalian semua MENDENGARKAN. terima kasih,” tulis akun @milkievich, Kamis (19/1/2023).

Dalam utas tersebut, ia menuduh Percy melakukan penyerangan dan “memanipulasi gadis”, serta terdapat juga gambar dugaan dari Percy yang telah dikirim ke anak di bawah umur. Pemilik akun menuduh Percy mengadakan pesta untuk secara eksplisit mengundang perempuan yang dianggap seksi sehingga bisa membuat mereka mabuk dan memperkosanya. 

Utas pada Twitter @milkievich. (twitter.com/milkievich)
Utas pada Twitter @milkievich. (twitter.com/milkievich)

Utas tersebut pun menuai banyak reaksi yang mengatakan hal yang sama. Ada sebuah gambar yang memperlihatkan Percy dalam keadaan telanjang, sementara yang lain menjawab cuitan tersebut dengan tuduhan penyerangan terhadapnya, termasuk tidur dengan anak di bawah umur.

Karena ramainya kasus itu, penggemar serial “Wednesday” meminta Percy untuk dikeluarkan dari serial hit tersebut. Sebuah tagar "cancelpercy" pun ramai di Twitter.

Ditengah terpaan isu mengenai dirinya, Percy White belum memberikan keterangan apa pun. Sang aktor diketahui langsung membatasi komentar di akun media sosial Instagram-nya.

Seperti diketahui, Percy Hynes White kini tengah membintangi serial di Netflix yang berjudul “Wednesday”. Dalam serial tersebut, ia berperan sebagai Xavier Thorpe.

Percy memulai kariernya di film “Down to the Dir” pada 2008. Sosoknya mulai semakin dikenal publik setelah membintangi film “Edge of Winter” dan “A Christmas Horror Story”.