Bintangi Film “Sri Asih”, Randy Pangalila Akui Sempat Alami Cedera Otot Paha

Jumat, 18 November 2022 | 16:50:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bintangi Film “Sri Asih”, Randy Pangalila Akui Sempat Alami Cedera Otot Paha

Randy Pangalila. (Instagram.com/randpunk)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, nama aktor Randy Pangalila diketahui sempat trending di media sosial Twitter. Hal tersebut ternyata terjadi salah satunya karena keterlibatannya dalam film jagoan asli Indonesia, yang berjudul “Sri Asih”.

Berperan sebagai Mateo, Randy mengungkap adanya kejadian yang kurang menyenangkan yang sempat terjadi di sela waktu syuting. Memerankan sosok karakter yang memiliki kemampuan mix martial arts, sang artis mengaku mengalami cedera di bagian otot pahanya.

Randy Pangalila Bintangi Film Sri Asih. (Instagram.com/randpunk)

"Waktu kita lagi pemanasan, tiba-tiba ada yang bunyi, 'Tak' gitu. Habis itu saya coba stretching, itu sakit banget," kata Randy Pangalila.

"Ternyata, waktu besoknya di cek ke rumah sakit, ada salah satu otot yang sobek waktu itu. Jadi, di paha bagian dalam. Karena itu tendangan pacul, tendangan X gitu. Belum panas, tapi langsung nendang kencang," sambungnya.

Randy Pangalila Bintangi Film Sri Asih. (Instagram.com/randpunk)

Akibat cedera yang dialaminya, Randy pun mengaku jika dirinya sempat beristirahat dari syutingnya. Meski begitu, setelah kondisinya cukup baik, ia pun bisa kembali syuting dan menyelesaikan perannya di film "Sri Asih" dengan baik.

"Untungnya waktu masih syuting, masih belum masuk scene itu. Pas masuk syuting pas aku sudah better. Walaupun belum recovery full, tapi di adegan itu yang aku lakuin di Sri Asih ini sudah jauh lebih better daripada awal," tutupnya.

Film Sri Asih. (Instagram.com/randpunk)

Sementara itu, Randy mengaku sangat senang dan bangga karena terlibat dalam film superhero lokal ini. Ia mengaku langsung setuju saat pertama kali ditawari untuk bergabung, bersama pemeran "Sri Asih" lainnya, seperti Pevita Pearce, Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo.

s