Lebih Dekat dengan Pelanggan, Bioaqua Buka 8 Offline Store di Jadetabek

Sabtu, 3 Desember 2022 | 18:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Lebih Dekat Dengan Pelanggan, Bioaqua Buka 8 Offline Store Di Jadetabek

Offline Store Bioaqua Indonesia. (Special)

Ladiestory.id - Bioaqua Indonesia secara resmi telah membuka delapan offline store di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jadetabek) pada 2022. Kedelapan Bioaqua Store berlokasi di Mall of Indonesia (MoI) di Jakarta Utara, Mall Artha Gading di Jakarta Utara, Kuningan City di Jakarta Selatan, Mall Ciputra di Jakarta Barat, Supermall Karawaci di Tangerang, Living World Alam Sutera di Tangerang Selatan, Grand Galaxy Park di Bekasi hingga Margo City di Depok. 

“Dengan adanya pembukaan delapan offline store ini, Bioaqua berharap customer dapat merasakan secara langsung kualitas produk Bioaqua,” tutur Marsha Karta Swadharma selaku Brand Manager Bioaqua, dikutip dari siaran pers, Sabtu (3/12/2022).

Offline Store Bioaqua Indonesia. (Special)

Para konsumen pun bisa mendapatkan konsultasi mengenai kondisi kulit dan produk apa yang sesuai untuk menyelesaikan permasalahan kulitnya dari para beauty advisor. Selain itu, mereka juga bisa mencoba dan merasakan tekstur dari produk Bioaqua.

Selama masa kampanye #BioaquaTakeOverJakarta berlangsung, para konsumen berkesempatan mendapatkan promo menarik di offline store Bioaqua. Bioaqua bakal memberi kejutan mystery box secara gratis hanya dengan melakukan pembelian produk apa pun tanpa minimum transaksi bagi 100 pembeli pertama di setiap offline store Bioaqua. 

Offline Store Bioaqua Indonesia. (Special)

Bioaqua juga membagikan sheet mask gratis hanya dengan follow media sosial Bioaqua, seperti Instagram @bioaquabeautyofficial, Tiktok @bioaquaofficialstore, Tiktok bioaqua.id dan Twitter @bioaquaofficial.

Bioaqua sendiri merupakan produk lokal asli Indonesia yang telah bersertifikasi BPOM dan Halal International. Ke depannya, Bioaqua berencana membuka 25 offline store di berbagai kota-kota besar, seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Solo.