Seorang Project Leader, Ini Fakta Menarik Alca, Calon Istri Bintang Emon

Sabtu, 5 Februari 2022 | 21:03:00

Zulfah Ariyani

Penulis : Zulfah Ariyani

Seorang Project Leader, Ini Fakta Menarik Alca, Calon Istri Bintang Emon

Potret Alca Octaviani. (Instagram.com/alcaoctvn)

Ladiestory.id - Komika bertalenta Bintang Emon berhasil membuat patah hati kaum hawa. Pasalnya pada Kamis (3/2/2022), ia secara resmi mengumumkan telah melamar sang kekasih Alca Octaviani. Kabar bahagia tersebut tentu saja mengejutkan publik. Diketahui sebelumnya Bintang Emon belum pernah mempublikasikan hubungan asmaranya dengan perempuan. Sebelumnya, ia dikabarkan dekat dengan Arafah, namun hal tersebut dibantahnya. Bintang Emon mengaku, ia dan Arafah hanya teman dekat saja.

Alca Octaviani disebut-sebut sebagai perempuan beruntung karena telah berhasil memikat hati Bintang Emon. Publik dibuat penasaran dengan sosok perempuan berhijab tersebut. Pasalnya Alca Octaviani bukan seorang artis dan hampir tak pernah terlihat di layar kaca. Ladiestory.id telah merangkum biodata dan fakta menarik Alca Octaviani, calon istri Bintang Emon.

1. Seorang Selebgram

Potret Alca Octaviani. (Instagram.com/alcaoctvn)

Alca Octaviani atau yang kerap disapa Alca ternyata merupakan seorang selebgram. Di akun Instagram pribadinya @alcaoctvn ia kerap meng-endorse beberapa macam produk. Selain itu, Alca juga kerap membagikan kegiatan yang dilakukannya. Seperti wisata di alam ataupun wisata kuliner. Alca dulunya juga pernah menjadi salah satu pengurus TV kampus yang diberi nama UMN TV.

2. Lulusan Universitas Multimedia Nusantara

Potret Alca Octaviani. (Instagram.com/alcaoctvn)

Alca merupakan lulusan dari Universitas Multimedia Nusantara (UMN). Ia mengambil jurusan Ilmu Komunikasi di kampus tersebut. Alca berhasil menyelesaikan pendidikannya di kampus tersebut pada 5 Desember 2018. Calon istri Bintang Emon ini juga pernah membagikan momen bahagia memamerkan hasil skripsinya. Ia juga dikabarkan sempat mengambil pendidikan magisternya di Universitas yang sama dan mengambil jurusan manajemen teknologi.

Ketika masih kuliah di UMN, Alca dikenal sebagai mahasiswa yang aktif. Selain itu, ia juga didapuk menjadi salah satu pengurus UMN TV, stasiun TV yang dimiliki kampus UMN. Terakhir, ia bahkan pernah menjabat sebagai General Manager di UMN TV. Alca sepertinya memang tertarik di dunia jurnalistik. Bahkan hingga kini, ia dikabarkan masih menggeluti dunia jurnalistik.

3. Pernah Jadi Reporter

Potret Alca Octaviani. (Instagram.com/alcaoctvn)

Alca agaknya memang menyukai bidang entertainment. Perempuan berusia 24 tahun ini dikabarkan pernah menjadi seorang reporter. Alca diketahui pernah bekerja di stasiun TV swasta hingga 2018 sebagai seorang reporter.

4. Tim Kreatif YouTuber Arief Muhammad

Potret Alca Octaviani. (Instagram.com/alcaoctvn)

Sejak 2019, Alca diketahui bergabung dengan perusahaan Armuh Global Management. Sebuah perusahaan milik YouTuber Arief Muhammad. Di awal kariernya di perusahaan tersebut, ia memiliki jabatan sebagai project manager dan creative. Kini, kabarnya Alca telah menduduki posisi sebagai project leader dari perusahaan tersebut.

5. Fans Justin Bieber

Potret Alca Octaviani. (Instagram.com/alcaoctvn)

Perempuan kelahiran 24 Oktober 1996 ini merupakan fans berat Justin Bieber. Alca pernah mengunggah potretnya sedang menonton penampilan Justin Bieber via video streaming. Ia tampak bahagia dan menikmati penampilan sang idola. Karena saking cintanya dengan Justin Bieber, ia rela datang ke konser Justin Bieber di Jakarta beberapa tahun lalu.

6. Bergaya Simpel

Potret Alca Octaviani. (Instagram.com/alcaoctvn)

Alca yang dalam kesehariannya mengenakan jilbab tersebut memiliki style fashion yang simpel. Ia kerap terlihat mengenakan long sleeve dipadukan dengan jeans dan square hijab. Alca terlihat nyaman mengenakan outfit tersebut. Sneakers selalu menjadi andalan Alca sebagai alas kakinya. Ia tak pernah terlihat neko-neko dalam memilih outfit. Tampilan kasual ala Alca membuatnya selalu terlihat fresh. Bahkan tak jarang, banyak yang mengira Alca masih berusia belasan tahun.

7. Hobi Traveling

Potret Alca Octaviani. (Instagram.com/alcaoctvn)

Di akun Instagram miliknya, Alca kerap membagikan potretnya tengah berlibur. Tak jarang, ia juga menghabiskan waktu dengan rekannya untuk quality time dengan nongkrong di cafe.

8. Biodata

Potret Alca Octaviani. (Instagram.com/alcaoctvn)

Nama Lengkap              : Alca Octaviani

Tempat Tanggal Lahir   : Jakarta, 24 Oktober 1996

Agama                           : Islam

Pendidikan                     : S1 di Universitas Multimedia Nusantara (UMN)

Profesi                           : Tim Produksi YouTube Arief Muhammad

Pasangan                       : Bintang Emon

Instagram                      : @alcaoctvn